Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Pertamina DPPU Hasanuddin Bakal Gelontorkan Dana CSR Untuk Masyarakat

Pertamina DPPU Hasanuddin Bakal Gelontorkan Dana CSR Untuk Masyarakat

Written By Mr.iskan on Kamis, 30 Juli 2020 | 00.22.00

OH Pertamina DPPU Hasanuddin, Yudho Wibowo (kanan)
didampingi tim proper.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Setelah melalui serangkaian proses seleksi secara ketat terhadap sejumlah usulan program oleh sejumlah kelompok masyarakat, tim proper Pertamina DPPU Hasanuddin menggelar kegiatan presentasi final dengan mengundang enam ketua kelompok masyarakat yang telah mengajukan usulan program kegiatan yang dimintakan bantuan dana CSR ke Pertamina melalui DPPU Hasanuddin.

Kegiatan presentasi final tersebut dilaksanakan di ruang meeting DPPU Hasanuddin selama dua hari Selasa dan Rabu (28-29/7/2020) dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan, diikuti oleh enam ketua kelompok masyarakat pengusul program, selain dihadiri oleh tim proper juga dihadiri Office Head Pertamina DPPU Hasanuddin, Yudho Wibowo. 

Selain itu, para ketua kelompok yang diundang tersebut sebelum hadir memenuhi undangan dipersyaratkan untuk mengikuti uji test Covid-19 yang dibuktikan dengan surat keterangan bebas Covid. 

Enam jenis rencana program yang dipresentasikan yakni program Probiotik, program Aquaponik, program Biskuit Ikan, program Bioponik, program Kopi Cindako, dan program Rumah Hijau Denassa (RHD). 

Salah seorang anggota tim proper, Nasri Hendrayani, mengatakan program-program tersebut rencananya akan berlangsung secara terintegrasi dan bersinerji satu sama lain. 

Office Head Pertamina DPPU Hasanuddin, Yudho Wibowo, saat mengawali kegiatan presentasi final tersebut mengatakan jika program kegiatan yang diusulkan itu  benar-benar akan memberi manfaat secara langsung dan nyata kepada masyarakat maka Pertamina senantiasa tetap memberikan kepeduliannya.

Informasi yang diperoleh, dari sejumlah program yang diusulkan oleh masyarakat tersebut jika dinilai layak dan benar-benar dapat memberi manfaat secara langsung dan nyata kepada masyarakat, maka pihak Pertamina DPPU Hasanuddin akan menggelontorkan dana CSR-nya pada Agustus 2020 mendatang. (is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________