Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Kapolres Bone Ikuti Rapat Virtual Kapolda Terkait Dana Covid 19

Kapolres Bone Ikuti Rapat Virtual Kapolda Terkait Dana Covid 19

Written By komando plus on Kamis, 16 Juli 2020 | 11.39.00

BONE - KOMANDOPLUS : Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, didampingi Wakapolres Bone, Kompol Muhammad Asrofi, beserta jajarannya Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardi Yusuf, serta Kanit IPDA Adi Asrul, mengikuti rapat secara Virtual bersama dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe serta perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu 15 Juni 2020.

Rapat virtual yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bone Jalan Yos Sudarso terebut membahas penggunaan anggaran Covid 19 yang telah digelontorkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah daerah kabupaten.

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, berpesan melalui rapat secara virtual terkait khususnya pegawasan pengelolaan dana anggaran Covid 19 agar dilakukan secara maksimal serta penuh dengan tanggung jawab dalam hal pengelolaan keuangan negara yang tidak sedikit di masa pandemi Covid 19.

AKBP Try Handako menyatakan akan siap melaksanakan tugas pengawasan yang ketat terkait pengelolaan anggaran Covid 19 sebagaimana yang diamanahkan oleh pimpinannya.

“Penggunaan anggaran percepatan penangan Covid 19 harus dilakukan secara jujur, transparansi, apabila ada penyalahgunaan didalamnya maka kami akan menindak lanjuti prosesnya, tidak ada toleransi bagi pelaku kejahatan korupsi, saya ingatkan jangan coba-coba main-main anggaran ini ditengah wabah corona yang tentunya sangat berdampak kepada kebutuhan masyarakat,” tegas Handako sembari menegaskan bahwa kalau itu terjadi akan ada konsekuensi hukumnya sesuai amanah atasan Kapolda Sulawesi-Selatan. (Humas/Junaid)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________