Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Peduli Covid-19, FSP Farkes/R Sulsel Sumbang APD dan Masker ke RS Hikmah

Peduli Covid-19, FSP Farkes/R Sulsel Sumbang APD dan Masker ke RS Hikmah

Written By komando plus on Selasa, 14 April 2020 | 16.24.00

Drs. H. Jawarman Husa SH.Msi.Mpd (tengah), Herlina SE (kiri)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS :

Ketua Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan/Reformasi Sulawesi Selatan (FSP. FARKES/R-KSPI), Drs. H. Jawarman Husa SH.Msi.Mpd, didampingi Sekretaris, Herlina SE, menyerahkan sumbangan perlengkapan kesehatan ke Rumah Sakit Hikmah Makassar, Senin (13/4/2020), di RS Hikmah jalan Yosef Latumahina No. 1 Makassar.

Sumbangan berupa alat pelindung diri (APD) dan masker dokter yang terdiri dari baju hazmat, masker bedah dan masker kain tersebut diterima oleh Petugas Pelaksana sebagai Team Siaga Covid-19 dan Team Sceering Pasien RS Hikmah Makassar, Henni AMK.

Menurut Ayah, sapaan akrab Drs. H. Jawarman Husa SH.Msi.Mpd, bantuan tersebut dimaksudkan sebagai wujud kepedulian untuk keselamatan para dokter dan perawat sebagai garda terdepan yang sangat beresiko dalam menghadapi virus Covid-19 yang mematikan dan kini mencemaskan dunia itu.

"Kasian mereka (dokter dan perawat, Red) yang sibuk untuk keluarga kita yang terpapar Covid-19, mereka harusnya yang lebih duluan dilindungi sebelum mereka menangani pasien Covid-19," kata Ayah sembari mengajak semua kalangan untuk membantu kalangan dokter dan perawat kesehatan.

"Semoga sumbangan yang tidak banyak ini dapat menjadi motifasi buat mereka (dokter dan perawat, red), bahwa mereka tidak sendiri. Bukan hanya keluarga mereka saja yang mencintai tapi kami juga mencintainya, sehingga kami menyumbang sesuai kemampuan yang ada,".

"Mari kita bantu mereka para dokter dan perawat, dibutuhkan kepedulian kita. Sudah banyak team medis terpapar dan terkapar karena kurang kepedulian kita terhadap tugasnya," ujarnya lagi sembari mengajak semua warga masyarakat tanpa kecuali untuk tetap menjaga keluarga agar tetap sehat dengan mematuhi himbauan pemerintah dan kalangan dokter.

"Mari menjaga keluarga agar tetap sehat dengan sementara waktu lebih baik tinggal di rumah saja. Insya Allah dengan doa Haathaa sayamurru semuanya akan berlalu. Pain come with time but Time also will heal the pain. Stay at home agar terputus rantai penyebaran virus ini," kunci Ayah yang juga dosen bahasa Inggeris itu.

Terhadap pemberian sumbangan tersebut, pihak RS Hikmah Makassar mengucapkan terima kasih dan menyatakan apresiasinya atas keperdulian FSP FARKES/R-KSPI Sulsel terhadap keselamatan para dokter dan perawat kesehatan sembari menitip salam sehat kepada seluruh warga Farkes khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. (is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________