Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Polisi Kewalahan Tangkap DPO Oknum Guru

Polisi Kewalahan Tangkap DPO Oknum Guru

Written By komando plus on Minggu, 23 Juni 2019 | 09.11.00

Tersangka Mar yang kini menjadi DPO Polres Bone.
BONE - KOMANDOPLUS : Meski surat penangkapan terhadap seorang oknum guru PNS di Bone Sejak tanggal 24 Mei 2019 telah dikeluarkan Polres Bone, namun hingga kini upaya pencarian pelaku belum membuahkan hasil.

Dalam surat kepolisian Polres Bone yang ditanda tangani Kasatreskrim, Dr. Iptu. Mohamad Pahrun SH,MH tanggal 24 Mei 2019 dengan No: SP.Kap/.../V/Res.II/2019 bahwa oknum guru tersebut berinisial Mar (36 tahun) beralamat di Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang kabupaten Bone.

Dalam isi surat tersebut diduga cukup bukti kalau tersangka pelaku telah melakukan tindak pidana penipuan/penggelapan barang sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 378 atau 372 KUHpidana terjadi 15 Juli 2016 di salah satu toko Karfet Jalan Veteran Watampone.

Pemilik toko Karfet, Junaid, kepada komandoplus mendesak pihak Polres Bone untuk bekerja ekstra agar segera dapat membekuk tersangka Mar yang kini sudah berstatus DPO karena sangat meresahkan masyarakat, sebab penipuan yang dilakukannya sudah berkali-kali.

Sebelumnya Mar telah dilaporkan oleh pemilik toko karfet di polres Bone dengan tuduhan tindak pidana penipuan dan penggelapan SKPT 5/1/2019.

Penyidik ekonomi, Andry, mengatakan pihak kepolisian Polres Bone sudah menerbitkan perintah penangkapan.

"Kami juga tetap berusaha menangkap pelaku karena saya juga sudah mi koordinasi sama unit lapangan untuk menangkap pelaku," ungkapnya sembari berharap agar warga masyarakat yang melihatnya atau mengetahui keberadaan tersangka DPO itu agar menginformasikannya ke pihak kepolisian terdekat. (Junaid)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________