Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Relawan B-PADI Sulsel Eksis Kawal Pemilu 2019

Relawan B-PADI Sulsel Eksis Kawal Pemilu 2019

Written By komando plus on Senin, 06 Mei 2019 | 22.02.00

Ketua DPD B-PADI Sulsel, M. Jufri (lima dari kiri) didampingi salah seorang
unsur pengurus B-PADI Pusat, Drs. Samir Pademmui MM (enam dari kiri)
bersama pengurus lainnya.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Salah satu komunitas masyarakat pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi dengan nama relawan nasional BARISAN PADI DPD Sulawesi Selatan (B-PADI Sulsel) hingga sekarang masih tetap terlihat eksis dengan sikap militansi mengawal Pemilu 2019 di Sulsel.

B-PADI Sulsel yang berkantor sekretariat dikawasan jalan Jend. Gatot Subroto kecamatan Tallo Makassar diketuai M. Jufri itu memiliki struktur kepengurusan hingga ke seluruh daerah kabupaten di Sulsel dengan jumlah anggota yang hampir mencapai ribuan orang relawan.

Menurut pemantauan, sejak menjelang masa kampanye Pilpres 2019 hingga saat perhitungan suara di KPU beberapa hari pasca hari pencoblosan, para relawan B-PADI Sulsel masih terlihat aktif menempel di sejumlah kantor KPU dan Bawaslu terutama di kantor KPU Sulsel.

Bahkan tidak jarang mereka melakukan aksi demo dengan mendatangi kantor KPU Sulsel dan kantor Bawaslu Sulsel mengusung desakan agar Pilpres 2019 berlangsung adil dan jujur.

Menurut Ketua DPD B-PADI Sulsel, M. Jufri, aktivitas mereka selama ini tidak dibiayai oleh pihak B-PADI Pusat melainkan atas biaya sendiri.

"Memang kami pernah mengusulkan proposal anggaran kegiatan ke pengurus B-PADI Pusat, namun hingga sekarang belum terealisir sebagaimana yang diharapkan. Namun karena semangat juang yang militan untuk terwujudnya perubahan melalui kemenangan Prabowo-Sandi sehingga soal dana tidak menjadi alasan untuk kami diam," ujar M. Jufri penuh optimis.

Menurutnya, B-PADI Sulsel akan terus berjuang mengawal proses Pilpres di Pemilu 2019 ini agar berjalan adil dan jujur dengan kemenangan Prabowo-Sandi, terlebih sudah meyakini kemenangan sudah ditangan berdasarkan hasil perhitungan internal dari data C1 yang dimiliki oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pusat untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi bernomor urut dua. (is)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________