Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Lapas Kelas I Makassar Gelar Gerak Jalan Santai

Lapas Kelas I Makassar Gelar Gerak Jalan Santai

Written By komando plus on Senin, 29 April 2019 | 19.57.00


Peserta gerak jalan santai saat dilepas di garis start
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 55 Kantor Wilayah Kementerian Hulum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar menggelar Gerak Jalan Santai bersama seluruh pegawai Kemenkumham Sulsel, baru-baru ini.

Kegiatan gerak jalan santai yang digelar di halaman Lapas Kelas I Makassar mengambil rute dari Halaman Lapas Makassar menuju Jalan Rutan, kemudian ke Jalan Andi Pettarani, dan kembali lagi di Lapas Kelas I Makassar jalan Sultan Alauddin.

Pahruddin Saputra selaku Ketua panitia pelaksana mengatakan, kegiatan ini digelar bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang Ke 55 dan sebagai ajang silatuhrahmi sesama pegawai Kemenkumham.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhaki Pemasyarakatan yang Ke 55, dengan mengambil rute jalan yaitu, dari Halaman Lapas Makassar menuju jalan rutan kemudian ke Andi Pangeran Pettarani dan selanjutnya ke jalan Sultan Alauddin dan kembali lagi di Lapas Kelas I Makassar yang dilanjutkan dengan sarapan, hiburan, dan pengundian doorprize," tutur Pahruddin.

Membuka kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Priyadi, mengatakan bahwa luapan kegembiraan yang ditunjukan pada situasi gerak jalan santai merupakan sukacita menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan dengan terus meningkantkan silatuhrahmi dan selalu memastikan bahwa pegawai Kementerian Hukum dan HAM adalah satu kesatuan.

"Kita melihat semua situasi yang ada di lingkungan ini tentu kegembiraan dan wajah wajh kita semua menunjukkan kegembiraan yang luar biasa untuk kita semua, dan mudah mudahan ini adalah bagian dari silatuhrahim kita, untuk memastikan bahwa kita semua satu didalam Kantor Wilayah Kemenkumham dan juga didalam Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia," tutup Priyadi sekaligus membuka secara resmi gerak jalan santai yang ditandai dengan pemotongan pita balon HBP yang ke 55.

Sebagai penanggung jawab acara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Budi Sarwono, menyampaikan bahwa suksesnya acara gerak jalan santai merupakan hasil dari kerjasama dan koordinasi yang baik oleh panitia, serta ia juga berharap seluruh peserta dapat merasakan sukacita dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 55.

"Suksenya acara ini pastinya terdapat koordinasi dan kerjasama yang baik oleh panitia, juga saya harap semua sukacita, kegembiraan, kekompakkan yang ditunjukan seluruh peserta dapat dirasakan bersama, juga yang ditunggu-tunggu Doorprize yang menambah sukacita kita menyambut HBP 55," kata Kalapas Makassar. (Darwis)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________