Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » » Darwis Terpilih Pimpin DPD SEKAT Sulsel

Darwis Terpilih Pimpin DPD SEKAT Sulsel

Written By komando plus on Kamis, 14 Maret 2019 | 20.51.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS:   Darwis  wartawan  media online Zona Merah berhasil terpilih menjadi ketua pengurus DPD Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia (SEKAT) provinsi Sulawesi Selatan menyisihkan rivalnya, Ryawan, dari media yang sama melalui  voting suara.

Pemilihan Ketua pengurus DPD SEKAT tersebut dilaksanakan di salah satu warkop di bilangan jalan Todopuli Makassar diikuti dua puluh dua wartawan anggota SEKAT Sulsel yang berasal dari berbagai media online, dan dihadiri oleh Ikbal, salah seorang pengurus pusat DPP SEKAT, Rabu (13/3/2019).

Selisih perolehan suara cukup mencolok yakni enam suara untuk Ryawan dan enam belas suara untuk Darwis.

Ikbal yang juga salah seorang penguji dari Dewan Pers dalam arahannya mengemukakan bahwa organisasi SEKAT Sulsel memiliki sedikitnya lima puluh orang pengacara yang berkompeten yang siap mendampingi wartawan anggotanya yang tersandung dugaan kasus delik.

Untuk diketahui, sebelumnya sudah terbentuk pengurus DPD SEKAT Sulsel yang juga diketuai Darwis atas penunjukan DPP SEKAT Pusat. Hanya saja karena kepengurusan tersebut mendapat protes dari anggotanya sendiri karena dinilai mengenyampingkan perinsip demokrasi sehingga dilakukan pemilihan ulang.

Ketua pengurus terpilih, Darwis, dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai calon yang terpilih mengatakan akan memperluas cakupan wilayah kepengurusan hingga ke daerah-daerah dalam wilayah Sulsel.

Darwis juga berjanji akan mengakomodir seluruh peserta pemilihan ke dalam struktur kepengurusan sehingga kepentingan semua anggotanya dapat terpenuhi. (Iskandar)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________