Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Wakil Ketua I DPRD Sinjai Dampingi Bupati Teken MoU Dengan Perguruan Tinggi

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Dampingi Bupati Teken MoU Dengan Perguruan Tinggi

Written By Admin Iskandar on Jumat, 28 Desember 2018 | 22.18.00

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa (membungkuk) saat
menandatangani MoU dengan kalangan Perguruan Tinggi di kabupaten
Sinjai didampingi Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin (kanan)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, mendampingi Bupati, Andi Seto Ghadista Asapa, dalam penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan Perguruan Tinggi di Kabupaten Sinjai yang dirangkaikan dengan kuliah umum oleh Bupati Sinjai di Aula Kampus STIP-STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jum'at (28/12/2018).

Penandatangan nota kesepahaman ini disaksikan oleh seluruh pimpinan Perguruan Tinggi se-Kabupaten Sinjai,  yakni Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah Sinjai, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah Sinjai, Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai, dan Akademi Kebidanan Madani Sinjai, segenap Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, dan para mahasiswa perguruan tinggi yang mengikuti kuliah umum yang disampaikan oleh bupati Sinjai.

Dalam kuliah umum itu, selain Bupati Sinjai, Andi Seto Gahdista Asapa, mengangkat tema Membangun Sinergitas Dalam Rangka Pelaksanaan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sinjai Menggapai Kesejahteraan yang Berkeadilan, Bupati Sinjai juga menyampaikan bahwa di awal pemerintahannya bersama Hj. Andi Kartini Ottong, akan fokus pada pembangunan infrastruktur khususnya infrastruktur jalan hingga ke pelosok desa di kabupaten Sinjai. Sehingga dengan pembangunan infrastruktur jalan ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Sinjai ke depannya untuk lebih mudah mengakses dan menerima pelayanan publik lainnya yang telah dicanangkan oleh pemerintahan Andi Seto Ghadista Asapa bersama Hj.  Andi Kartini Ottong.

"Di awal pemerintahan saya bersama Hj. Andi Kartini Ottong akan berfokus pada pembangunan infrastruktur, dan seperti yang telah kami rencanakan bahwa akan ada kurang lebih 100 kilo meter jalan di Tahun 2019 akan kita bangun,  sehingga dengan hal itu harapan kami masyarakat Sinjai ke depannya akan lebih mudah mengakses seluruh fasilitas publik yang telah kita canangkan dalam visi misi kami," Ungkap Andi Seto Ghadista Asapa di hadapan peserta Kuliah Umum.

Sementara itu, Wakil ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, menilai bahwa MoU ini merupakan salah satu langkah yang tepat, sebab keterlibatan perguruan tinggi dengan semua elemen-elemennya merupakan salah satu kunci untuk mensukseskan program pembangunan pemerintah daerah 5 tahun ke depan.

"Dengan penandatangan nota kesepahaman itu berarti bahwa apa yg menjadi program Pemda untuk membangun Sinjai 5 tahun ke depan itu tidak terlepas peran perguruan tinggi mulai dari pimpinan, dosen dan mahasiswanya, dalam ikut serta membangun dan mengawal apa yang menjadi program visi misi bupati 5 tahun ke depan," Kunci Jamaluddin. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber - Email: redaksikomandonews@gmail.com
_____________