Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Tepat di Hari Ultahnya, Brigjen TNI Budi Alami Kebahagiaan Ganda. Ini Penyebabnya

Tepat di Hari Ultahnya, Brigjen TNI Budi Alami Kebahagiaan Ganda. Ini Penyebabnya

Written By Admin Iskandar on Jumat, 23 November 2018 | 22.20.00

Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menerima piala
dari Pangdam Mayjen TNI Surawahadi (kiri pakai topi).
Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono saat meniup lilin
kue ulang tahun disaksikan Pangdam Mayjen TNI Surawahadi (tangah).
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Ada kebahagiaan tersendiri yang tersirat di wajah Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono pada saat yang bertepatan dengan peringatan hari ulang tahunnya sehingga moment yang langka itu menjadi kado paling terindah dalam hidupnya.

Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono dibopong dan diarak para prajurit yang menjadi supoter Tim Gateball Predator Kodam XIV Hasanuddin pada kejuaraan Hasanuddin Open Turnamen Gateball 2018 yang berlangsung di lapangan sepakbola Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar baru-baru ini.

Itu terjadi sebagai wujud kegembiraan prajurit Kodam Hasanuddin lantaran Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono berhasil menekuk Tim Gateball Lalong Banggai dari Sulteng sehingga tampil sebagai juara pada kejuaraan Hasanuddin Open Turnamen Gateball 2018 tersebut.

Brigjen TNI Budi Sulistijono berpasangan dengan Serda Dance berhasil memenangkan pertandingan meskipun memiliki nilai yang sama dengan lawannya, namun Tim Predator berhasil masuk pada gate 3 sedangkan Lalong Banggai lawannya itu hanya pada gate 2, sehingga berhak menjadi juara pertama.

Ihwal yang menjadikan moment itu sebagai hal yang sangat istimewa karena terjadi bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-54. Sontak para pendukungnya menyanyikan lagunya Jamrud "Selamat Ulang Tahun" dan diiringi para suporter lainnya yang dominan para prajurit.

Rasa syukurnya pun diungkapkan setelah juri menyatakan dirinya sebagai pemenang.

"Alhamdulillah, kemenangan ini datangnya dari Allah, yang menentukan juara itu semuanya dari Allah,” ujarnya merendah.

Brigjen Budi, sapaan akrabnya, pun berharap agar olahraga Gateball ini dapat memasyarakat di Sulawesi Selatan, khusus pada daerah-daerah yang belum terjangkau.

“Predikat juara satu ini saya persembahkan untuk istri dan anak-anak saya, keluarga besar Kodam XIV Hasanuddin, dan yang utama untuk masyarakat Sulsel,” pungkasnya.

Adapun hasil pertandingan pada babak final untuk Kategori Dobel, Juara 1 Tim Predator (Kodam XIV/Hsn), Juara 2 Tim Lalong Banggai (Luwuk Banggai, Sulteng), Juara 3 Tim Palu Bangkit A (Sulteng) dan Juara 4 Tim Manado Cerdas (Sulut).

Sedangkan pada Kategori Beregu, Juara 1 Tim Ulat Bulu (Gorontalo), Juara 2 Tim Pergatsi Kutai (Kaltim), Juara 3 Tim Jiper (Sulteng) dan Juara 4 Tim Pergatsi Sumut. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________