Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Penyuluhan Kesehatan Mata Dengan Obat Alami Digelar di Desa Bontosinala

Penyuluhan Kesehatan Mata Dengan Obat Alami Digelar di Desa Bontosinala

Written By Admin Iskandar on Jumat, 09 November 2018 | 16.52.00

Peserta dan pemateri penyuluhan mata dengan obat alami.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai menggelar sosialisasi penyuluhan kesehatan mata dengan menggandeng Yayasan Syifa Life Al Alamiyah sebagai mitra kerjasama, Kamis (8/11/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan di kediaman Kepala dusun Polewali desa Bonto Sinala ini disambut baik oleh warga masyarakat setempat.

"Kegiatan ini sangat berkontribusi dan bermanfaat bagi kami yang mengajarkan cara berobat alami, karena kalau berobat secara medis tentunya tinggi biayanya," Kata Rahmat warga setempat.

Sementara itu Kepala Dusun Polewali, Aswan Pasarai, menyatakan dirinya sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak Yayasan Syifa Life Al'Alamiyah yang sudah memberikan sumbangan pemikiran tentang bagaimana menjaga kesehatan mata kepada masyarakat dusun Polewali khusunya desa Bontosinala, karena mata adalah "obor dunia"," katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, pembicara dari pihak Yayasan Syifa Life Al Alamiyah menerangkan akan pentingnya menjaga kesehatan mata agar terhindar dari pengobatan melalui operasi mata.

"Untuk menghidari operasi mata yang sangat tinggi biayanya adalah berobat secara alami dengan memanfaatkan tumbuh-tumbuhan seperti kitolog dan daun sirih merah. Dan kemudian tips kedua adalah dengan memanfaatkan madu lebah yg diteteskan ke mata," terang Chandra Kirana. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________