Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Bupati Resmikan RUMAH DATAKU, Warga Palangka Ambil Kesempatan Foto Bersama

Bupati Resmikan RUMAH DATAKU, Warga Palangka Ambil Kesempatan Foto Bersama

Written By Admin Iskandar on Jumat, 30 November 2018 | 08.42.00

Sejumlah warga terlihat berebut kesempatan untuk dapat berfoto bersama
bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asafa.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kehadiran bupati Sinjai untuk meresmikan Rumah Dataku di Kampung KB sekaligus mengukuhkan Forum Anak Dusun Baru yang berlangsung di Dusun Baru desa Palangka kecamatan Sinjai Selatan baru-baru ini tampaknya sudah lama dirindukan warga masyarakat setempat.

Buktinya, pada saat bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asafa terlihat dalam keadaan tidak terbebani aktifitas, warga setempat mendekat silih berganti untuk berfoto bersama. Momen itu terjadi baik sebelum kegiatan berlangsung maupun pada saat acara selesai, bahkan pada saat proses acara sementara. Intinya, dimana warga itu berkesempatan maka saat itulah diambilnya kesempatan.

Menurut warga tersebut bahwa momen itu adalah sesuatu yang langka terjadi terlebih ihwal itu dari awal mereka rindukan. Bahkan mereka berharap agar bupati berkenan mengulang kedatangannya kembali di Palangka dengan agenda yang lain.

Dalam persemian itu sendiri, bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa menyampaikan bahwa program kampung KB mengusung 8 fungsi keluarga diantaranya fungsi keagamaan, sosial budaya, cinta kasih, perlindungan dan fungsi reproduksi, sosialisasi dan pendidikan, ekonomi dan fungsi pembinaan lingkungan.

"Saya mengapresiasi hadirnya Rumah Dataku di dusun baru ini, semoga ini dapat berfungsi dengan baik sebagai rumah data yang dapat memberikan informasi bagi masyarakat di dusun baru ini sekaligus menjadi percontohan bagi desa lainnya," jelasnya.

Kepala desa Palangka, Kamaruddin, kehadiran bupati Sinjai di desa Palangka khususnya di Dusun Baru memberikan warna tersendiri kepada masyarakat, khususnya dalam efek psikologis warga yang dapat mensupport untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya sendiri.

Kamaruddin menambahkan, dirinya sangat berterimah kasih kepada bupati atas kehadirannya di desa itu untuk meresmikan Rumah Data dimana kehadiran bupati sudah lama dirindukan oleh warganya.

"Buktinya, warga kami tidak bisa menyembunyikan kebahagianya atas kedatangan beliau. Mewakili warga masyarakat, saya sangat berterima kasih kepada pak bupati. Dan teri a kasih juga kepada warga masyarakat atas kerja samanya. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, Aman, damai dan sukses," pungkas Kamaruddin.

Turut hadir, Kepala Dinas P3AP2KB, para Kepala OPD, para Kabag, Camat Sinjai Selatan, para Kordinator PKB, para Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Sinjai Selatan. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________