Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Kalangan Mancing Mania Pati Ternyata Gemar Bikin Kegiatan Sosial

Kalangan Mancing Mania Pati Ternyata Gemar Bikin Kegiatan Sosial

Written By Admin Iskandar on Minggu, 14 Oktober 2018 | 22.00.00

Suasana saat berlangsungnya distribusi air bersih oleh SMPP.
PATI - KOMANDOPLUS : Sedulur Mancing Mania Pati Pesantenan (SMPP) dengan Base Camp yang berlokasi di Desa Kajen Margoyoso ini ternyata anggotanya tidak hanya menyalurkan hobby memancing saja, akan tetapi kerap menggelar kegiatan sosial seperti bedah rumah, penggalangan donasi bencana, hingga mengirimkan bantuan air bersih ke berbagai wilayah desa yang dilanda kekeringan, sebagaimana pengiriman air bersih di Desa Wukirsari Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati yang sudah mencapai enam tangki, Minggu (14/10/2018).

SMPP adalah sebuah wadah bagi komunitas para pemancing mania di seputaran wilayah Pati dan Kudus yang dibentuk oleh H. Toto dan Parwi masing-masing sebagai Ketua 1 dan Ketua 2 dengan jumlah anggota mencapai 200 orang.

Di sela-sela pendistribusian bantuan air bersih di Desa Wukirsari, dalam obrolanya Parwi mengatakan, kegiatan sosial yang diselenggarakan itu murni dari peran serta anggotanya dengan menggalang dana secara spontanitas.

"Untuk bantuan air bersih ini kami baru menggalang dana sejak Rabu kemarin dan kami sudah mengirimkan 6 tangki. Hal ini akan kami diskusikan kembali kepada anggota untuk kembali menggalang dana jika dilihat dari kebutuhan air bersih di wilayah pati ini masih sangat diharapkan oleh masyarakat," ujar Parwi.

Menanggapi kegiatan sosial itu, salah seorang tokoh pemuda Desa Wukirsari, Harly, menyampaikan terimakasihnya mewakili warga setempat kepada komunitas mancing SMPP yang menunjukkan kepeduliannya.

"Pada awalnya saya agak bingung dengan adanya Komunitas Mancing peduli air bersih, tapi setelah saya berbincang dengan pak Parwi, ternyata komunitas ini sangat tinggi jiwa sosialnya, bahkan tadi saya dengar besok juga mau mendonasikan dana ke Peduli Palu dan Donggala. Sebagai warga Pati saya sangat bangga dengan Komunitas ini. Salut buat Mancing Mania Pati," pungkas Harly. (*)

Laporan: narto pendiam pati.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________