Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , , » Beri Kesempatan Atlet Gateball Kembangkan Potensi, Ini Yang Dilakukan Kodam Hasanuddin

Beri Kesempatan Atlet Gateball Kembangkan Potensi, Ini Yang Dilakukan Kodam Hasanuddin

Written By Admin Iskandar on Rabu, 24 Oktober 2018 | 10.22.00

Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono (topi putih)
saat memukul ball
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan olahraga Gateball serta memberikan wadah bagi para atlet untuk mengembangkan potensi dan kesempatan untuk dapat meningkatkan prestasi pada tingkat yang lebih tinggi, serta dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,

Kodam XIV/Hasanuddin bekerja sama dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, akan menggelar Open Turnaman Gateball skala nasional, yang direncanakan berlangsung di lapangan sepak bola Kodam XIV/Hasanuddin Makassar pada tanggal 17 hingga 18 November 2018 mendatang.

Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, yang juga selaku Wakasekjen Pengurus Pusat Pergatsi, saat memimpin rapat koordinasi pelaksanaan Turnamen di Aula Bina Yudha Makodam XIV/Hasanuddin Makassar, Selasa (23/10/2018), menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk aktualisasi dalam pengembangan potensi para pemuda dalam bidang olahraga, khususnya bidang olahraga Gateball.

“Turnamen kali ini diharapkan bisa menjadi momentum yang bagus demi perkembangan olahraga ini. Selain untuk memasyarakatkan olahraga Gateball yang terbilang masih baru di wilayah Sulsel, juga diharapkan dapat menyaring atlet Gateball untuk dipersiapkan dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2020 mendatang,” ucap Kasdam.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pergatsi Sulsel, Ir. Nurdin Samaila, yang juga hadir pada rapat koordinasi itu mengatakan, pada turnamen kali ini, panitia akan memilih dua kategori dengan jumlah peserta yang ikut bertanding, yakni beregu bebas dengan jumlah peserta maksimal 48 tim dan double bebas dengan jumlah peserta maksimal 32 tim.

Selanjutnya di bagian akhir rapat tersebut, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono mengajak seluruh masyarakat pecinta olahraga Gateball untuk dapat ambil bagian sebagai peserta Turnamen Gateball tersebut.

Jika ada pihak yang membutuhkan informasi lebih lanjut, pihak panitia menyiapkan kontak person yang dapat dihubungi yakni di seluler nomor 085255257403 atas nama Fahrul. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________