Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Tukang Parkir vs Tukang Tambal Ban Berebut Lahan, Ini Yang Terjadi

Tukang Parkir vs Tukang Tambal Ban Berebut Lahan, Ini Yang Terjadi

Written By Admin Iskandar on Selasa, 04 September 2018 | 01.55.00

Tersangka Muslimin alias Miming (33)
(Foto: Okezone)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Dua warga Makassar berebut lahan parkir di depan Mall milik Jusuf Kalla (JK), wakil presiden, di Jalan Urip Sumiharjo Kecamatan Panakukang Kota Makassar, berujung penusukan.

Perkelahian yang berujung penikaman terhadap Gondrong alias Syahrir (35) yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir. Syahrir diduga menarik pembayaran jasa parkir liar di depan Mal Nipah. Kemudian berselisih paham dengan Muslimin alias Miming (33) yang bekerja sebagai tukang tambal Ban di tempat itu sekitar pukul 19.30 Wita.

Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, mengatakan dengan adanya tempat parkir khusus angkutan Grab yang berlokasi di depan Kantor Perhubungan Makassar. Dimana kantor tersebut bersebelahan jalan dengan Mall Nipah yang membuat keduanya berebut lahan parkir.

"Pelaku dan korban berselisih paham soal tempat parkir di depan mal," kata Ananda kepada Okezone, Senin (3/9/2018).

Dijelaskan Ananda, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena korban mengklaim bahwa lahan parkir yang ditempati sopir Grab untuk menunggu orderan dijadikan korban sebagai tempat parkir.

"Jadi di lahan itu bekas Kantor Dinas Perhubungan Makassar bersebelahan dengan Mal Nipah. Dimana korban menglaim lahan miliknya sehingga terjadi cek cok mulut hingga berujung penganiayaan," jelas Ananda.

Korban Gondrong alias Syahrir (35)
(Foto: Okezone)
Lalu korban berkata kepada pelaku bahwa di sini bukan lahanmu. Kepada pelaku, korban mengaku telah bekerja dan menutup kantor Dishub tersebut menggunakan pagar seng.

Selanjutnya, pelaku Miming naik pitam langsung memukul Syahrir. Tak hanya itu pelaku juga menikam korban menggunakan gunting seng pada bagian kepala dan dada sebelah kanan korban. Walau korban berusaha membela diri namun tidak dapat menghindari pukulan dan tikaman tersebut. Sehingga korban mengalami luka tusukan di bagian kepala dan di tubuhnya.

"Setelah melakukan penganiayaan pelaku melarikan diri. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit menggunakan sepeda motor oleh saudaranya ke rumah sakit Ibnu Sina Kota Makassar," terang Ananda seperti ditulis Okezone.

Sementara terduga pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil dibekuk oleh anggota Resmob Polsek Panakkukang tak lama setelah kejadian. (*)

Laporan: Nur Fajri.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________