Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Komisi I DPR RI Kunjungi Makodam Hasanuddin

Komisi I DPR RI Kunjungi Makodam Hasanuddin

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 01 September 2018 | 01.32.00

MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, didampingi beberapa pejabat utama Kodam menerima kunjungan kerja spesifik Komisi I DPR RI yang diketuai Ir. H. Satya Widya Yudha ME,M.Sc bertempat di ruang Bina Yudha Makodam XIV/Hasanuddin, Kamis (30/08/2018).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk mengetahui dan mendengar secara langsung sejauh mana pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang diselenggarakan di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin sebagai bahan referensi untuk pertimbangan dan analisa dalam penentuan kebijakan DPR RI.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdam, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua tim beserta rombongan di Makodam XIV/Hasanuddin. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi Kodam XIV/Hasanuddin yang mendapat kunjungan dari Komisi I DPR RI.

“Kami bersama jajaran, siap membantu memberikan bahan dan data yang diperlukan selama pelaksanaan kunjungan kerja spesifik di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin,” ucapnya.

Disisi lain, Wakil Ketua Komisi I DPR RI yang juga Ketua tim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari Kodam XIV/Hasanuddin, berharap kerjasama ini terus terjaga dan terjalin dengan baik.

Pada kesempatan itu, selain menerima penjelasan dari Kasdam XIV/Hasanuddin mewakili Pangdam, rombongan Komisi I DPR RI juga menerima penjelasan dari Pangdiv Infanteri 3/Kostrad, Mayjen TNI Achmad Marzuki, tentang perkembangan pembangunan Mako dan penataan organisasi Devisi Infanteri 3/Kostrad di Kabupaten Gowa. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________