Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Wanita Berhasil Ditemukan Setelah Dinyatakan Hilang Selama 15 Tahun

Wanita Berhasil Ditemukan Setelah Dinyatakan Hilang Selama 15 Tahun

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 11 Agustus 2018 | 01.59.00

Jago (83) sang paranormal.
TOLI-TOLI - KOMANDOPLUS : Seorang lelaki paranormal berumur senja menyekap seorang wanita di dalam goa selama 15 tahun sejak tahun 2003, dan wanita tersebut dinyatakan hilang. Mirisnya, wanita ini dihamili sebanyak enam kali dan anaknya dibunuh untuk dijadikan tumbal.

Sebagaimana diberitakan kompas.com, wanita tersebut bernama Hasni (28) akhirnya ditemukan di sebuah goa batu dalam keadaan selamat setelah dikabarkan hilang sejak 2003 silam.

Hasni ditemukan di celah batu besar di atas gunung di desa Bajungan kecamatan Galang Tolitoli provinsi Sulawesi Tengah oleh anggota Polsek Dakopamean Polres Toli-toli, Minggu baru-baru ini.

Menurut Kapolres Tolitoli, AKBP M. Iqbal Alqudusy, korban Hasni berhasil ditemukan berdasarkan keterangan dari keluarga korban.

"Kakak korban bernama Devi melaporkan ke polisi bahwa adiknya, Hasni, disembunyikan oleh seorang laki-laki bernama Jago yang berprofesi sebagai dukun di desa tersebut," kata Iqbal.

Iqbal mengatakan, informasi atas temuan ini dilaporkan pihak keluarga sekitar pukul 10.15 WITA. Korban Hasni ini belum bisa di mintai keterangan karena kondisinya secara medis belum membaik.

Sementara itu, tersangka pelaku penyekapan yakni Jago (83) sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Hasmi (28), korban.




Dalam penangkapan tersebut juga, polisi juga mengamankan barang bukti dari sela-sela batu tempat Hasni disembunyikan berupa peralatan tidur, papan, bantal dari karung, parang, sesajen, dan tengkorak, yang kini sementara didalami kepolisian.

Terkait dengan lokasi penyekapan, Iqbal mengatakan antara rumah korban dan pelaku hanya berjarak tiga rumah. Namun entah mengapa korban baru mengetahui setelah 15 tahun berselang.

"Dulu orangtua korban pernah meminta bantuan dukun Jago untuk mencari anaknya. Tapi kata sang dukun anaknya itu sudah pergi jauh entah ke mana,"Kata Iqbal.

Sementara itu, korban telah dibawa ke RSU Mokopindo Tolitoli untuk menjalani visum. (Sumber: kompas.com)

Dilaporkan: Nur Fajri.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________