Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Peringatan HUT RI ke-73 di Pati, Dimeriahkan Dengan Pawai Pembangunan

Peringatan HUT RI ke-73 di Pati, Dimeriahkan Dengan Pawai Pembangunan

Written By Admin Iskandar on Minggu, 19 Agustus 2018 | 02.03.00


PATI - KOMANDOPLUS : Kegiatan peringatan HUT RI ke-73 di kabupaten Pati menjadi semakin semarak dengan adanya karnaval pawai pembangunan yang diikuti oleh 156 peserta, digelar Sabtu (18/8/2018).

Karnaval dimulai pada pukul 13.30 hingga selesai dengan mengambil titik start di Alun-Alun Simpang Lima Pati. Kegiatan itu berupa Festifal Noto Projo Mbangun Deso dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018 yang diikuti seluruh instansi Pemerintah/Swasta dan Desa yang ditunjuk berjumlah 156 peserta karnaval.


Perhelatan acara itu dihadiri oleh Forkominda Kabupaten Pati, Wakil Bupati Pati, H. Saiful Arifin, Anggota DPR RI Komisi IX, H. Imam Suroso, Ketua FKPPI Kabupaten Pati, Nining Wahyuningati, Kadisporapar, Sigit Hartoko, Setda Kabupaten Pati, Ir Suharyono, OPD Kabupaten Pati, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan bahwa karnaval ini dilaksanakan dalam rangka memeperingati HUT RI yang ke-73, dan mewakili pemerintah Daerah Kabupaten Pati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Karnaval pembangunan. Penyelenggaraan karnaval seperti itu dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

"Ini bukti kalau masyarakat Pati ikut berpartisipasi dalam membangun daerahnya," ucap wakil bupati..


Menurutnya, tujuan dari karnaval pembangunan ini adalah selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, juga untuk merangsang pertumbuhan pembangunan di segala sektor.

"Kami Pemerintah Daerah Pati akan selalu berupaya melayani kebutuhan hiburan kepada masyarakat yang bersifat positif seperti karnaval Pembangunan yang diselenggarakan pada siang hari ini," tambahnya.

Rute yang dilewati dalam pawai pembangunan ini yakni start di Alun-alun Simpang Lima Pati Jl. Pemuda-Taruna Motor ke kanan - Jl. Hos Coxro Aminoto - Perempatan Seleko ke kanan - Jl. Roro Mendut lurus - Jl. Kyai Pupus - Jl. Mr. Iskandar-Perempatan Kalianyar - Jl. Syeh Jangkung - Jl.Ronggo Warsito - SMP N 4 Pati ke kanan - Pertigaan Bakorwil ke utara - Jl. Kol. Sunandar - Simpang 4 Joyo Kusumo- dan finish di Jl. Ahmad Yani SMA N 2 Pati. (*)

Laporan: Valdy/Pendim.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________