Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , , » Pekan Inovasi Daerah Sinjai Diapresiasi Ketua DPRD

Pekan Inovasi Daerah Sinjai Diapresiasi Ketua DPRD

Written By Admin Iskandar on Selasa, 28 Agustus 2018 | 00.04.00

Pj. Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono  (kiri menyamping)
dan Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar (kanan).
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pekan Inovasi Daerah oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Balitbangda Kabupaten Sinjai, dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Sinjai, Drs. Jufri Rahman, dan turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sul-Sel dan Kabupaten Sinjai, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai. Senin (27/08/2018).

Pj Bupati Sinjai, Drs. Jufri Rahman, dalam sabutannya mengapresiasi kegiatan ini, serta menyampaikan bahwa keterlibatan para siswa tingkat SMA pada pameran ini merupakan sebuah pemandangan positif masa depan Kabupaten Sinjai.

"Jika ingin melihat masa depan suatu daerah, lihatlah anak-anak tingkat SMA-nya, jika mereka kreatif dan inovatif, maka pertanda cerah masa depan daerah tersebut," ungkap Jufri Rahman.

Di sela-sela kunjungan ini, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, juga memberi apresiasi atas kegiatan ini, sebab menurutnya, kegiatan seperti ini membuka peluang kepada masyarakat untuk memperlihatkan berbagai produk dari hasil inovasi mereka sehingga dapat dilirik oleh pasaran yang ada. Namun di sisi lain, Abdul Haris Umar juga berharap kepada Pemerintah Daerah Sinjai agar memperhatikan infrastruktur dan pasaran bagi produk-produk tersebut agar dapat berkelanjutan dan berkembang.

"Pekan Inovasi ini bagus, karena memberi ruang kepada masyarakat untuk memperlihatkan hasil inovasi mereka, dan harapan saya, agar pemerintah daerah dapat memperhatikan keberlanjutan inovasi-inovasi ini, dengan memperhatikan berbagai hal, seperti pasarannya, atau infastrukturnya," jelas Abdul Haris .

Pekan Inovasi ini diagendakan akan berlangsung dari tanggal 27 hingga 31 Agustus 2018, yang di ikuti oleh OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, Sekolah tingkat SMA sederajat, dan lembaga-lembaga pemberdayaan masyarakat yang ada di Kabupaten Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________