Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Jufri Rahman Untuk Sinjai, Ashasri Rajamilo Untuk Bantaneg, Dilantik Menjadi Penjabat Bupati

Jufri Rahman Untuk Sinjai, Ashasri Rajamilo Untuk Bantaneg, Dilantik Menjadi Penjabat Bupati

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09.40.00

Pj. Bupati Sinjai Jufri Rahman dan Pj. Bupati Bantaeng Ashari Rajamilo
saat diambil sumpahnya oleh Pj. Gubernur Sulselo Soni Sumarsono.
SINJAI - KOMANDOPLUS : "Saya Penjabat Gubernur Sulsel atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) resmi melantik saudara sebagai Penjabat Bupati Sinjai dan Bupati Bantaeng."

Kalimat yang ducapkan Pejabat gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, itu mengakhiri kekosongan jabatan bupati Sinjai pasca Sabirin Yahya dan Andi Fajar Yanwar mengakhiri masa jabatannya.

Selain Jafar Rahman, pelantikan serupa kepada Ashari Rajamilo sebagai penjabat bupati Bantaeng oleh pejabat gubernur Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (16/8/2018).

Hadir dalam pelantikan tersebut unsur Forkopimda Propinsi Sulsel, para pejabat propinsi Sulsel, unsur Forkopimda kabupaten Sinjai dan Forkopimda kabupaten Bbantaeng, Plh. Bupati Sinjai Drs. Akbar M.Si bersama jajarannya, mantan Bupati Bantaeng periode 2013-2018 Nurdin Abdullah bersama jajaran pemkab Bantaeng.

Adapun masa jabatan Pj Bupati Sinjai dan Bantang tersebut nantinya akan berakhir bersamaan dengan dilakukannya pelantikan Bupati/wakil bupati terpilih hasil Pilkada Serentak 2018.

"Saya harap untuk ke dua penjabat bupati ini bisa menjalankan tanggungjawab dan wewenangnya sebagai pemimpin yang punya hak sama dengan bupati defenitif. Saya mengharapkan konsultasi dengan bupati/wakil bupati terpilih dan pendahulunya sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan berkesinambungan," kata Soni Sumarsono.

Pejabat gubernur Sulsel juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya Pilkada Sulsel dari zona merah menjadi hijau baik gubernur maupun Bupati, proses demokrasi yang dewasa ini berjalan sehingga kita bisa mendapatkan penghargaan Bintang jasa Pratama dari presiden kemarin.

Setelah dilantik, Pj. Bupati Sinjai Jufri Rahman dipastikan segera bertolak ke Sinjai untuk menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Sinjai, termasuk menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke-73, jumat 17 Agustus 2018. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________