Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » DPRD Sinjai Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017

DPRD Sinjai Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017

Written By Admin Iskandar on Selasa, 07 Agustus 2018 | 16.38.00

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya (kiri), dan Ketua DPRD Sinjai
Abd. Haris Umar (kanan berdiri).
SINJAI - KOMANDOPLUS : y Sinjai, 6/8/18. DPRD Sinjai menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyerahan Kembali Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017.

Keputusan bersama DPRD dan Bupati Sinjai tentang Persetujuan atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017 secara rinci dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Lukman Mannan S.Ip,M.Si.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama ini, sidang paripurna ini merupakan akhir dari seluruh tahapan setelah penyerahan dan pemandangan fraksi kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tingkat Komisi dan dilanjutkan dengan pembahasan pada tingkat gabungan Kkomisi.

"Alhamdulillah hari ini DPRD bersama Pemerintah Daerah Sinjai telah menetapkan bersama Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2017 menjadi Peraturan Daerah, dan selanjutnya akan segera diundangkan dengan penempatannya pada lembaran Daerah," kata bupati.

Menurut bupati, semua itu dapat terwujud dengan kemitraan yang senantiasa terjalin baik sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

"Pada kesempatan ini pula saya sekali lagi saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan pengawasan sehingga sistim tata kelola keuangan kita semakin baik yang membawa Sinjai meraih WTP dua tahun berturut-turut," tambah bupati.

"Di penghujung akhir masa jabatan sebagai Bupati dan wakil bupati, saya menyampaikan permohonan maaf kepada para anggota dewan serta seluruh masyarakat jika sekiranya dalam kepemimpinan saya terdapat tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan," tutup Sabirin Yahya. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________