Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Asisten Dua Hadiri Wisuda XXIII IAIM Sinjai

Asisten Dua Hadiri Wisuda XXIII IAIM Sinjai

Written By Admin Iskandar on Rabu, 29 Agustus 2018 | 01.33.00

Pemukulan gong menandai dimulainya wisuda sarjana  ke-23
angkatan XXIII tahun 2018/2019 melalui Rapat Senat Terbuka.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Asisten II bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Sinjai menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana yang ke-23 Angkatan XXIII tahun akademik 2018/2019 dan Peresmian Gedung Rektorat Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM) yang berlangsung di Kampus IAIM Sinjai, Selasa (28/08/2108).

Pada kesempatan itu, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, dr. Hj. Nikmat B Situru M.Ap, menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawati dan wisudawan yang diwisuda karena telah menyelesaikan pendidikannya dengan baik, dan berharap semoga ke depannya bisa memanfaatkan ilmunya, mendapatkn pekerjaan yang layak dan bisa membanggakan kedua orang tua mereka.

"Saya pun ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada Pimpinan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) karena sudah mendidik mahasiswanya sehinggah bisa mencapai gelar sarjana," jelasnya.

Sedangkan Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus M.Ag, mengemukakan ihwal gedung dan mengatakan bahwa alhamdulillah gedung ini kita bangun kurang lebih satu tahun, dan saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang berperan di dalam pembangunan gedung ini karena tanpa mereka gedung ini tidak berdiri dengan kokoh dan baik.

Terbangunnya gedung tersebut adalah atas kontribusi dari orang yang memiliki kepedulian pendidikan diantaranya, A. Muh. Takdir Hasyim, anggota DPRD Sulsel, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, mantan gubernur Sulsel, dan Arifin Lukman yang masing masing menyumbangkan 500 zak semen.

"Dan Alhamdulillah untuk Sekarang ini sudah terdapat dua ribu sembilan puluh jumlah mahasiswa di kampus ini. Semoga ke depannya bisa mencapai tiga ribu mahasiswa," jelasnya berharap.

Sementara Kepala Kopertais Wilayah VIII Sulsel, Prof. Dr. H. Musafir Pababbari M.Si, menghimbau kepada para pimpinan IAIM agar jika ada kegiatan di kampus itu sebaiknya ditempatkan di kampus, bukan lagi di hotel yang mewah.

"Dan saya pun ingin menyampaikan kepada pimpinan Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM) karena bisa mewisudah mahasiswanya hari ini, dan saya pun memberikan banyak apresiasi kepada wisudawati dan wisudawan karena sudah mencapai awal dari kesuksesan," jelasnya.

Diperoleh informai, jumlah mahasiswa yang di wisuda yakni 170 terdiri dari laki-laki 39 orang dan perempuan 131 orang dari tiga program studi yaitu Pendidikan Agama Islam berjumlah 82 orang, Ekos Ekonomi Syariah 53 Orang, dan Bimbing penyuluhan Islam 35 orang.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, Kepala Kopertais Wilayah VIII Sulsel, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Ketua dan anggota Senat Sinjai, Ketua BPK Sinjai, Dandim 1424 Sinjai melalui perwakilannya, Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ketua PPH Sinjai, Kementerian Agama Sinjai, Ketua STIP Muhammadiyah Sinjai, Dinas Pendidikan, PD. Aisyiah Sinjai, pimpinan BNI, para Wisudawati dan wisudawan. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________