Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Aksi Heroik Anggota TNI Berbuah Penghargaan

Aksi Heroik Anggota TNI Berbuah Penghargaan

Written By Admin Iskandar on Kamis, 16 Agustus 2018 | 02.32.00

Kasad Jenderal TNI Mulyono (kiri), dan Babinsa Koramil 1415/Selayar
Kodam XIV/Hasanuddin, Kopda Jaenuri Hidayat (kanan)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Aksi heroiknya dalam menyelamatkan seorang bayi korban karam dan tenggelamnya kapal laut KM. Lestari Maju di perairan laut Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, yang terjadi pada tanggal 3 Juli 2018 lalu, kini anggota TNI itu menerima buah perjuangannya.

Babinsa Koramil 1415/Selayar Kodam XIV/Hasanuddin, Kopda Jaenuri Hidayat, mendapat apresiasi dari pimpinan TNI Angkatan Darat. Yakni Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono, memberinya berupa penghargaan dan sebuah kendaraan motor roda dua sebagai wujud kepedulian dan perhatian atas dedikiasi serta pengabdian tugas tanpa batas yang diberikan oleh Babinsa Kopda Jaenuri Hidayat. Pemberian penghargaan tersebut, berlangsung di ruang kerja Kasad Mabesad Jakarta, Selasa (14/08/2018).

Kasad Jenderal TNI Mulyono saat memberikan penghargaan mengatakan, dedikasi Babinsa Kopda Jaenuri Hidayat merupakan panggilan tugas yang patut ditauladani oleh prajurit TNI yang lainnya, terutama menyangkut kepedulian terhadap kesulitan yang dialami masyarakat sekitarnya.

"Mengapa saya memberikan penghargaan, karena pengabdian dirinya melebihi panggilan tugas tanpa memikirkan keselamatan jiwanya dan balas jasa," ungkap Kasad.

Disisi lain, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi SIP,M.Si menyampaikan rasa bangga dan turut berterima kasih atas apresiasi yang diberikan pimpinan TNI melalui Kepala Staf Angkatan Darat terhadap anggotanya yang telah berdedikasi dalam pengabdian tugasnya. Karena itu, Pangdam Hasanuddin pun selain memberikan penghargaan, juga menghadiahi Babinsa itu untuk umrah gratis.

"Terima kasih prajuritku. Engkau membanggakan Kodam XIV/Hasanuddin," ucap Pangdam. (*)

Laporan: Rilis/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________