Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Kedatangan Jokowi di Makassar Bakal Disambut Demo

Kedatangan Jokowi di Makassar Bakal Disambut Demo

Written By Admin Iskandar on Jumat, 27 Juli 2018 | 14.49.00

(Foto: PANRITA.News)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Rencana kedatangan presiden Joko Widodo ke Makassar yang diagendakan Minggu (29/7/2018) bakal diwarnai penolakan oleh aktivis mahasiswa. Menurut aktivis itu, kedatangan RI-01 itu untuk mengikuti Jalan Sehat Sahabat Rakyat adalah tidak terlalu penting.

Tak terkecuali aktivis HMI Cabang Gowa Raya yang menyatakan penolakannya.

Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah, mengatakan, seyogyanya Jokowi fokus menyelesaikan tuntutan rakyat, diantaranya soal BBM dari pada datang ke Kota Makassar demi agenda yang sebenarnya tidak cukup penting.

“Jokowi sebaiknya mengurungkan niatnya ke Makassar dan fokus pada sisa masa jabatannya untuk menyelesaikan persoalan perekonomian yang kian hari semakin carut marut,” kata Ardi seperti ditulis PANRITA.News.

“Mulai nilai tukar rupiah yang semakin merosot sampai dengan naiknya harga BBM dan gas belakangan ini yang disinyalir disebabkan oleh aktivitas para mafia migas,” tambahnya.

“Tegas, kami menolak kedatangan Jokowi. Kalau beliau tetap bersikukuh untuk hadir, maka kami akan menyambutnya dengan megaphone dan bakar ban di jalan-jalan strategis,” tegas pemuda asal Bulukumba ini.

“Bagi kami kedatangannya hanya menambah luka bagi rakyat. Di saat rakyat butuh langkah konkrit dari presiden, malah yang dia sajikan adalah jalan sehat. Jangan jadikan sulsel sebagai pijakan pencitraan,” tutup Ardi.

Sementara menurut Pangdam Hasanuddin, Mayjend TNI Surawahadi, saat usai devile pada upacara penyambutannya sebagai Pangdam Hasanuddin yang baru mengatakan rencana kunjungan presiden Jokowi itu merupakan kehormatan bagi masyarakat.

"Kunjungan pak presiden itu merupakan sebuah kehormatan bagi kita. Jadi seharusnya kita bangga," ujar Pangdam. (iskandar)
____________________

Alamat Redaksi: Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________