Dandim Pati Bersama Puluhan Anggotanya "Serang" Mapolres - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , » Dandim Pati Bersama Puluhan Anggotanya "Serang" Mapolres

Dandim Pati Bersama Puluhan Anggotanya "Serang" Mapolres

Written By Admin Iskandar on Rabu, 04 Juli 2018 | 12.53.00

Dandim 0718/Pati, Letkol Arm. Arief Darmawan saat di Mapolres Pati
PATI - KOMANDOPLUS : Markas Polres Pati di jawa Tengah mendadak ramai karena didatangi Dandim setempat bersama puluhan anggotanya, Senin baru-baru ini. Ada apa !

Situasi di Polres Pati usai upacara kenaikan pangkat, mendadak menjadi ramai karena kedatangan Dandim 0718/Pati, Letkol Arm. Arief Darmawan, diikuti oleh Kasdim 0718/Pati serta para Perwira Kodim 0718/Pati yang jumlahnya kurang lebih 30 personil yang datang dengan berjalan kaki.

Kedatangan personil Kodim 0718/Pati yang dipimpin oleh Dandim tersebut adalah hendak menyampaikan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-72, “DIRGAHAYU 72 TH BHAYANGKARA, TNI – POLRI 1 HATI BERSAMA MENGAWAL NKRI”

Saat pemberian tanda ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-72 tersebut secara simbolis, Kapolres Pati menerima kue ulang tahun untuk dipotong, selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut disuapkan oleh Kasdim Pati kepada Wakapolres Pati. Kejutan ucapan selamat tersebut disampaikan bersamaan dengan upacara korp raport kenaikan pangkat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Pati mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-72 kepada Kapolres Pati beserta anggota.

“Ke depan Polri semakin profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat," ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “Hari ini, sengaja kita melakukan “serangan” (Baca: kehadiran, red) ke Polres , dengan harapan antara TNI dan Polri saling menghormati, bekerjasama dan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik,” kata Dandim.

Mendapat “serangan” mendadak dari Kodim 0718/Pati, Kapolres Pati AKBP, Uri Nartanti, mengatakan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Polri khususnya Polres Pati. Diakui Kapolres, bahwa dirinya serta seluruh anggota Polres Pati yang saat itu hadir, tidak mengetahui akan mendapat kejutan seperti itu di hari Bhayangkara tersebut.

Kapolres menambahkan, ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian TNI, dimana di setiap kegiatan selalu hadir bersama-sama dan untuk tujuan yang sama.

"Saya mengucapkan terima kasih atas suprise ini. Jujur saya tidak mengetahui, karena tadi saya ada kegiatan upacara kenaikan pangkat personil,” tandasnya. (*)

Laporan: narto pendim pati.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template