Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , » Bupati Sinjai Resmikan Pustaka Adyaksa Indonesia

Bupati Sinjai Resmikan Pustaka Adyaksa Indonesia

Written By Admin Iskandar on Selasa, 24 Juli 2018 | 02.26.00

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya(kiri)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Bupati Sinjai meresmikan dan melaunching Pustaka Adyaksa Indonesia (PAI) milik Kejaksaan Negeri Sinjai pada pelaksanaan ramah tamah dalam rangka hari Bhakti Adyaksa Ke-58 yang bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Senin (23/07/2018).

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dalam sambutannya memberikan pujian atas kinerja Kejaksaan dalam penegakan supremasi hukum dan pembangunan nasional, bahwa kejaksaan telah melakukan pembaruan paradigma penegakan hukum institusi kejaksaan yang memadukan upaya represif dan preventif secara proporsional, seimbang, objektif, dan terukur melalui inovasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Bupati juga sangat mengapresiasi Kajari Sinjai atas inovasinya membuat Pustaka Adyaksa Indonesia "Dari Sinjai Untuk Indonesia".

Pengelola Literasi Kejaksaan Negeri Sinja0, Hary, dalam sambutannya mengemukakan bahwa pembuatan Pustaka Adyaksa Indonesia bertujuan untuk membangun minat baca anak-anak kita di Sinjai, dan ini yang pertama dilakukan di lingkungan kejaksaan, sehingga kami ingin katakan dari Sinjai untuk Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Kajari Sinjai bersama jajarannya atas kerjasamanya dengan Pemkab Sinjai selama ini, dalam kepeduliannya mengawal pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sinjai, khususnya dalam bantuan dan kerjasama dalam penanganan sengketa hukum perdata, tata usaha negara, litigasi dan non litigasi.

Ketua Literasi Indonesia, Nirwan Ahmad Arsuka, dalam sambutannya mengatakan bahwa selain hari adyaksa, hari ini adalah hari anak, sehingga kegiatan peresmian pustaka ini sangat relefan yang kita laksanakan pada kegiatan ini dalam rangka membangun kecerdasan anak Indonesia dengan banyak membaca buku melalu Pustaka Adyaksa Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan Forkopimda Kabupaten Sinjai, Ketua Literasi Indonesia Nirwan Ahmad Arsuka, para pimpinan BUMN dan BUMD, para Kepala Seksi Lingkup Kejaksaan Negeri Sinjai, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag lingkup Setdakab, dan pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai. (*)
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 085395591962 - 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________