Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Undangan Tujuh Ribu, Ternyata Yang Datang Lebih Banyak

Undangan Tujuh Ribu, Ternyata Yang Datang Lebih Banyak

Written By Admin Iskandar on Senin, 11 Juni 2018 | 00.32.00

Salah satu bagian tenda yang sudah dipenuhi tamu undangan berbuka
puasa bersama di kediaman Andi Mahyanto Massarappi (AMM)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Panitia Penyedia Bukapuasa Bersama di salah satu rumah di jalan Mangara Bombang kelurahan Semataring Kabupaten Sinjai menjadi kelimpungan menghadapi dan melayani tamu undangan yang hadir. Betapa tidak, jumlah undangan yang disebar hanya tujuh ribuan lembar, tetapi yang datang justru jauh lebih banyak.

Rumah yang dikunjungi puluhan ribu massa yang datang memenuhi undangan bukapuasa bersama pada (09/06/2018) itu adalah rumah kediaman Andi Mahyanto Massarappi yang namanya kerap disingkat dengan sebutan AMM.

Massa yang membludak itu berasal dari berbagai penjuru di kabupaten Sinjai, mulai dari yang berjalan kaki, mengendarai sepeda motor, hingga yang mengemudi roda empat datang berbondong-bondong yang jika dipandang dari jauh laksana air bah yang mengalir menuju rumah kediaman Lawyer gaul yang merakyat dan murah senyum serta putra asli daerah Panrita Kitta itu.

Menurut kalangan tuan rumah, jumlah undangan berbuka bupasa bersama yang disebarkan ke warga masyarakat berjumlah tujuh ribu lembar. Namun kenyataannya yang hadir justru lebih banyak dari yang diharapkan.

"Sepuluh ribu lebih pak. Kita tidak menyangka antusias warga masyarakat begitu besar menghadiri undangan beliau (Maksudnya AMM, red). Tapi alhamdulillah dapat terlayani semua," ujar tuan rumah itu.

Andi Mahyanto Massarappi (baju outih)
"Pada saat menjelang sore, yang datang sudah mulai padat namun masih terbilang biasa. tetapi menjelang tiba saat buka puasa, terlihat yang datang itu berombongan menyatu yang berjalan kaki dengan yang menggunakan kendaraan," tambahnya.

Salah seorang tokoh pemuda, sayangnya enggan menyebut namanya, mengatakan dari semua warga yang datang itu tidak semuanya sedang menjalankan puasa karena alasan tertentu, namun tetap datang karena rasa simpatinya kepada AMM.

Pemuda tersebut mengatakan acara seperti ini bukan hanya kali ini dilaksanakan apalagi karena adanya momen tertentu melainkan sering dilaksanakan walau waktu biasa.

Di acara bukapuasa bersama tersebut tampak hadir Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, pimpinan Pondok Pesantren Al- Markas Al islami Darul Istiqamah Sinjai Ustadz Fadlullah Marzuki, beserta puluhan ribu simpatisan AMM lainnya. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________