Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Tawaran Program 'TAKBIR' Semakin Diminati Warga

Tawaran Program 'TAKBIR' Semakin Diminati Warga

Written By Admin Iskandar on Selasa, 05 Juni 2018 | 22.41.00

Armansyah, tokoh masyarakat di kabupaten Sinjai.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tidak lama lagi. Di kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan (Sulsel), pasangan calon bupati dan wakil bupati, Takyuddin Masse - Mizar Roem, semakin diminati oleh warga setempat pasca sejumlah program-program yang pernah ditawarkan dikemukakan saat sosialisasi.

Hanya saja sosialisasi selama bulan suci Ramadhan ini tidak terlalu gencar dilakukan oleh pasangan nomor 3, mengingat keduanya memanfaatkan bulan suci dengan melakukan berbagai ibadah.

Meski demikian, warga masyarakat tetap melirik program-program yang ditawarkan oleh pasangan bertagline TAKBIR itu yang tersosialisasi melalui spanduk-spanduk yang tersebar di berbagai tempat di kabupaten Sinjai.

Armansyah salah satunya, seorang tokoh masyarakat yang beralamat di Jalan Sungai Tangka ini menilai program 'TAKBIR' tersebut itu realistis dan obyektif.

"Saya liat program ini sangat mendukung segala sektor yang ada. Program TAKBIR ini sangat real, logis, dan obyektif," jelasnya, Rabu pekan lalu.

Ayah dari tiga anak itu juga mengakui bahwa program 'TAKBIR' yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan warga kabupaten Sinjai memang menjadi magnet bagi masyarakat.

"Tak dipungkiri, bahwa programnya memang meningkatkan daya tarik masyarakat, karena program ini saya liat orientasinya untuk meningkatkan perekonomian Sinjai," katanya.

"Pemimpin itu khan memang cenderung memperhatikan keinginan masyarakat, membantu masyarakat agar semua sektor atau semua bidang usaha dalam marketingnya itu mampu bergerak positif," tangkas Anca, sapaan akrabnya.

Menanggapi pengakuan tersebut, Juru Bicara 'TAKBIR', Arif Zo Nelwan, membenarkan maksud dan tujuan dari program-program yang ditawarkan pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Yah memang program yang ditawarkan itu sudah melalui kajian dan riset soal masalah yang dialami warga Sinjai. 'TAKBIR' memang konsen pada pembangunan sektor-sektor produksi di bidang pertanian dan perikanan. Hal tersebut untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi real yang mampu melindungi masyarakat dari bahaya kemiskinan," urai Arif menutup. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

2 komentar:

  1. Yang terhormat pembaca yang budiman sekaitan munculnya berita mengenai saya (Armansyah) posisi saya dan proses wawancara yang dilakukan oleh wartawan kepada saya membuat perasaan dan hati saya tergelitik dan menyesakkan nafas saya untuk melakukan klarifikasi secara proforsional kedudukan berita yang sebenar-benarnya.
    Sekitar sore hari saya didatangi dua wartawan untuk melakukan wawancara saat itu saya masih tertidur dan dibangunkan oleh anak saya sehubungan datangnya tamu yang dimaksud saya terbangun tanpa membasuh muka langsung menemui tamu tersebut tidak lain adal Arif Elzo bersama satu temannya yang saya tidak kenal saya mempersilahkan masuk ke ruang tamu kemudian saya bertanya perihal apa tujuan kedatangan.
    Pembaca yang budiman saat saya bertanya Arif Elzo menjawab bahwa kedatangannya untuk melakukan proses wawancara yang sama sekali tidak memiliki judul dan konsep yang tertera berdasarkan etika jurnalistik.
    Pembaca yang budiman inti dan makna wawancara yang dimaksud hanya pada persoalan tanggapan soal bagaimana perkembangan ekonomi pemerintahan sosial tetapi tidak sama sekali menyinggung spesifikasi sebuah visi misi salah satu calon saya menjelaskan kondisi ekonomi pemerintahan dan sosial pada batasa netralitas dan pemikiran yang profosional.
    Saudaraku yang budiman saya bukan kemarin memahami politik,memahami jurnalistik apalagi memahami semua kandidat yang ini maju tetapi ketika saya ditanya soal siapa yang paling pantas memimpin sinjai kedepan maka saya akan menjawab saya lebih mencintai pemimpin yang lahir dan mengabdi di Sinjai.
    Substansi berita yang dilansir lewat media sosial terhadap saya sama sekali tidak memiliki korelasi ataupun hakikat dukung mendukung.
    Saya perlu jelaskan saya bukan tokoh dan saya bukan siapa-siapa dan saya menjelaskan bahwa justru diakhir proses wawancara saya mengkritisi sebuah visi misi yang menyebut angka 3 juta.

    Sekian dan Terima Kasih semoga klarifikasi dan hak jawab yang saya tayangkan ini dapat dipahami secara murni dan konsekuen Sinjai.

    Sinjai, 9 Juni 2018

    Armansyah (Anca)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas klarifikasinya. Redaksi.

      Hapus

Tinggalkan like dan komentar anda disini

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________