Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Sekwan Sinjai Terpilih Pimpin ASDEKSI Sulselbar

Sekwan Sinjai Terpilih Pimpin ASDEKSI Sulselbar

Written By Admin Iskandar on Minggu, 10 Juni 2018 | 03.56.00

Lukman Mannan.S.IP.M.Si (baju warna putih)
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Lukman Mannan.S.IP.M.Si, sekretaris DPRD kabupaten Sinjai mampu menunjukkan dirinya sebagai sekretaris dewan yang mumpuni setidaknya di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Hal itu ditandai dengan dilantik dan dikukuhkannya sebagai Pengurus Asdeksi (Asosiasi Sekretaris Dewan seluruh Indonesia) Korda Sul Sel Bar untuk masa bakti 2018-2021 oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Asdeksi, Tri Puguh Priadi, di Hotel Myko Makassar belum lama ini.

Untuk diketahui, Lukman Mannan yang merupakan Sekretaris DPRD Kabupaten Sinjai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Asdeksi Sul-Sel Bar menggantikan Adwi Awan Umar yang merupakan Sekretaris DPRD Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Lukman Mannan mengatakan akan tetap melanjutkan estafet kepempimpinan kepengurusan lama serta akan lebih melakukan interaksi secara intens terhadap peningkatan kebersamaan bagi sesama sekwan serta akan memberikan pelayanan yang lebih baik ke depan kepada anggota DPRD.

"Kita berharap bahwa dengan adanya kepengurusan baru ini tetap melanjutkan kepengurusan lama, dan lebih intens terhadap peningkatan kebersamaan bagi sesama sekretaris dewan khususnya di Korda Sulselbar, serta dalam peningkatan kinerja dan pemberian pelayanan secara tehnis kepada anggota dprd," ujarnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Pengurus Pusat Aksdeksi dan Sekretaris DPRD wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.

Ket foto:Lukman Mannan pegan mic
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________