Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Personil Gabungan PAMPOS Sinjai Selatan Berbagi Takjil Buka Puasa Jelang Idul Fitri

Personil Gabungan PAMPOS Sinjai Selatan Berbagi Takjil Buka Puasa Jelang Idul Fitri

Written By Admin Iskandar on Rabu, 13 Juni 2018 | 00.21.00

Suasana bagi-bagi takjil oleh personil gabungan Pampos Sinjai Selatan.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Gabungan personil Pos Pengamanan Lebaran membagikan takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan raya sesaat sebelum waktu berbuka puasa menjelang Iul, Fitri di Jalan Persatuan Raya Bikeru Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai baru-baru ini.

Memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah merupakan waktu yang tepat untuk bersama-sama berbuat kebaikan. Hal inilah yang mendasari anggota TNI-POLRI yang bertugas dalam pengamanan lembaran dibantu oleh siswa-siswi SMA Negeri 2 Sinjai dan Satpol PP bersama-sama turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada warga masyarakat.

Takjil berupa makanan ringan untuk menyegerakan berbuka puasa itu dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Pos pengamanan Lebaran dan belum sempat untuk berbuka puasa.

Warga setempat mengaku mengapresiasi kegiatan itu sebagai wujud kepedulian sosial oleh anggota TMI dan Polri di dalam bulan Ramadhan.

Hal itu juga menunjukkan terjalinnya sinergitas yang kokoh antara TNI, Polri dan warga masyarakat di daerah khususnya kabupaten Sinjai.

"Intinya kegiatan pembagian takjil juga sebagai pengikat sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan keamanan lingkungan, sehingga pelaksanaan ibadah puasa berlangung dengan kualitas yang baik," ujar salah seorang personil dabungan Pam Pos.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut yakni personil Koramil 05/Sinjai Selatan Serda Arman dan sejumlah anggota TNI lainnya termasuk Kopda Johny Bura dan Kopda Muh. Amir, Babinsa Sinjai Borong, Sertu Ramli, anggota Polres dan Polsek Sinjai Selatan,
Bripka A. Riskan sopyan dan Brigpol Muh. Rijal HP, serta dari Dinas Kesehatan Sinjai, Satpol PP setempat, dibantu siswa - siswi PMI SMA Negeri 2 Sinjai Selatan. (*)

Laporan: Sambar.
Edtitor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________