Obet : Karena TAKBIR Membuatku Mendapat Hidayah Allah - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , , » Obet : Karena TAKBIR Membuatku Mendapat Hidayah Allah

Obet : Karena TAKBIR Membuatku Mendapat Hidayah Allah

Written By Admin Iskandar on Senin, 11 Juni 2018 | 06.39.00

Tajuddin alias Obet bersama Ust Ubaidillah
SINJAI - KOMANDOPLUS : Ternyata momentum Pilkada serentak 2018 di Sinjai tidak hanya soal dukung mendukung dan menjadi tim sukses pasangan calon, namun rupanya pilkada juga dapat membuat suatu perubahan dan berkah tersendiri bagi warga masyarakat.

Setidaknya sebagaimana yang dialami Tajuddin (42), warga Bikeru Kelurahaan Sangiassei Kecamatan Sinjai Selatan yang sebelumnya memiliki temperamen tinggi dan kehidupannya kerap diwarnai dengan kelakuan yang melahirkan masalah (baca: preman, red) dan meresahkan warga, kini dia mengaku telah menemukan jalan yang lurus pasca menyatakan sikapnya mendukung dan berada di barisan pemenangan paslon bupati Sinjai Takyuddin Masse - Mizar Roem.

Obet, sapaan akrab Tajuddin, mengisahkan bahwa ketika sebelum meleburkan dirinya menjadi pendukung pasangan TAKBIR, kehidupan yang dilaluinya kerap bersentuhan dengan cahaya gelap.

Namun setelah berada di barisan pendukung Pasangan Takyuddin Masse - Mizar Roem, dirinya tiba-tiba merasa mengalami penyadaran khususnya saat mendengarkan petuah dan nasehat Takyuddin Masse, terlebih saat dipertemukan dengan Ust Ubaidillah yang dihadirkan memberikan tauziah kepada warga masyarakat.

"Saya kagum kepada Pak Takyuddin yang begitu merakyat, santun dalam menyapa siapa pun juga, dan senantiasa memberikan nasihat dan petuah-petuah, semoga beliau itu menjadi pemimpin di Sinjai," ucapnya berharap.

Pria bertubuh besar dan berambut gondrong itu mengaku, dalam bulan Ramadhan 1439-H ini merasakan telah terbuka mata hatinya setelah dalam beberapa kesempatan bertemu dengan Takyuddin Masse dimana dirinya diberikan nasihat dan pencerahan, dan puncaknya ketika dipertemukan dengan Ust. Ubaidillah di dalam perjalanan di Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo oleh TMS, Jum'at (08/06/2018) malam.

"Disitu saya menyadari bahwa betapa saya ini sudah jauh berada di jalan yang salah. Tapi alhamdulillah, sekarang saya merasa telah menemukan cahaya terang. Dan semoga Allah mengampuni kesalahanku di masa lalu," terangnya.

Obet menambahkan, rasa kekagumannya kepada Takyuddin Masse dari pasangan TAKBIR semakin bertambah setelah dipertemukan dengan Ust Ubaidillah. Pria yang telah mempunyai empat orang anak tersebut semakin yakin jika kehadiran Ustad Ubaidillah juga merupakan berkah dan tanda kemenangan.

"Ramadhan ini adalah berkah bagi saya dan juga berkah bagi TAKBIR untuk memenangkan Pilkada Sinjai. Dan lantaran TAKBIR, saya mendapatkan hidayah Allah. Insya Allah TAKBIR diberikan amanah oleh masyarakat Sinjai sehingga kita merasakan kesejahteraan," ucapnya.

Sementara itu, Ust Ubaidillah menyatakan dirinya merasakan haru dan sukacita atas perubahan sikap yang positif dilakukan oleh Obet.

"Alhamdulillah, suatu kesyukuran bagi kita semua, pak Obet telah mendapatkan petunjuk dan hidayah Allah. Dan pak Obet ini telah sadar bahwasanya dirinya suatu hari nanti tiba saatnya untuk kembali ke pangkuan Allah membawa pertanggungjawaban. Dan hanya pahala dari amalan yang baik ketika hidup di dunia yang dapat menolong," tutup Ust. Ubaidillah. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template