Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , » Kapolres Sinjai Ajak Perbakin dan Wartawan Bukber Dengan Anak Yatim

Kapolres Sinjai Ajak Perbakin dan Wartawan Bukber Dengan Anak Yatim

Written By Admin Iskandar on Kamis, 07 Juni 2018 | 22.37.00

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah  saat memberikan paket sembako
kepada anak yatim.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH, mengajak Perbakin Sinjai dan kalangan insan Pers berbuka puasa bersama dengan anak yatim bertempat di Cafe Raditya jalan Saweregading kelurahan Bongki kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai, Kamis (07/06/2018).

Smbari menunggu waktu berbuka puasa, Ustadz Fadlullah Marsuki yang dihadirkan untuk membawakan tauziah yang intinya menyampaikan tentang keutamaan orang yang memberi buka puasa kepada orang yang sedang berpuasa, dan Allah SWT akan mengampuni dosa-dosa kita, dan kegiatan seperti ini pula dapat mempererat tali silaturahmi.

Sementara Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH, mengatakan bahwa buka puasa bersama ini sebagai upaya mendekatkan dan menjaga tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik dengan Kepolisian dan awak media, serta memupuk rasa persaudaraan bersama anak yatim yang diasuh oleh pesantren Darul Istiqamah dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Sinjai Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara.

“Buka puasa bersama ini sengaja kita gelar untuk lebih mengakrabkan diri dengan para awak media dan kebersamaan ini perlu terus dibangun secara berkesinambungan,” tutur Kapolres.

Kapolres Sinjai juga berharap kerjasama dengan insan Pers untuk dapat terus terjalin untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan di lingkungan Polres Sinjai dan menyuguhkan berita yang positif dan jernih bagi masyarakat.

“Acara buka bersama ini sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan teman-teman baik Perbakin maupun rekan media,” tambah AKBP Ardiansyah.

Usai buka puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib berjamah, kemudian pemberian bantuan sembako kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

Turut hadir, pimpinan Pondok Pesantren Al- Markas Al islami Darul Istiqamah Sinjai Ustadz, Fadlullah Marzuki, anggota perbakin dan sejumlah anak yatim piatu. (Sambar)
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________