Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Kadisnakertrans Sulsel: Tingkatkan Kualitas Iman Melalui Ramadhan

Kadisnakertrans Sulsel: Tingkatkan Kualitas Iman Melalui Ramadhan

Written By Admin Iskandar on Kamis, 07 Juni 2018 | 07.09.00

Kadis, Agus Appang SE saat wawancara dengan wartawan
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengatakan hendaknya kita memanfaatkan suasana Ramadhan untuk meningkatkan kualitas iman sehingga diharapkan kualitas pertemanan, persudaraan, kekeluargaan, dan pelayanan juga semakin meningkat.

Hal tersebut dikatakan Kadis, Agus Appang SE, ketika menyampaikan sambutan saat menggelar bukapuasa bersama staf di aula kantor Disnakertrans Sulsel jalan Perintis kemerdekaan Makassar, Rabu (6/6/2018).


(dari kiri) Ust. DR. Amri Rahman LC, Kadis, Agus Appang SE, Kabid
Hubinsyaker, dan Sekdis Ir. H. Andi Ashari MSi.
Kepada wartawan, Agus Appang mengatakan Ramadhan dan bukapuasa bersama itu menjadi bagian penting untuk selalu kita memaknai kembali seperti apa esensi yang terkandung di dalam pelaksanaan puasa itu sendiri sekaligus bisa memaknai seperti apa kehidupan orang-orang di sekitar kita yang berkekurangan.









Agus Appang mengatakan apa terlihat pada acara bukapuasa bersama saat itu ada sesuatu yang kurang sehingga berharap untuk ke depan dalam acara seperti ini agar hendaknya menghadirkan kalangan anak yatim dari panti asuhan.

Tampil sebagai pembawa tauziah Ramadhan yakni Ust. DR. Amri Rahman LC, yang dalam tauziahnya menekankan pentingnya melaksanakan perintah ibdah wajib selain ibadah sunnah.

Hadir dalam bukapuasa bersama itu selain Kadis, Agus Appang SE, juga tampak Sekretaris Dinas, Ir. H. Andi Ashari MSi, Para Kepala Bidang, dan kalangan staf. (Iskandar)
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________