Tokoh Pemuda Apresiasi Pemkab Sinjai Terima WTP - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Tokoh Pemuda Apresiasi Pemkab Sinjai Terima WTP

Tokoh Pemuda Apresiasi Pemkab Sinjai Terima WTP

Written By Admin Iskandar on Kamis, 31 Mei 2018 | 02.26.00

Jusman Ahmad
SINJAI - KOMANDOPLUS : Pemerintah kabupaten Sinjai kembali menorehkan tinta emas dalam pengelolaan keuangan daerah yang ditandai dengan keberhasilannya meraih pengahargaan Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK) perwakilan Sulawesi Selatan.

Penghargaan opini WTP tersebut diterima langsung oleh Plt. bupati, Andi Fajar Yanwar, dan Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar.

(Berita terkait: http://www.komandoplus.com/2018/05/pemkab-sinjai-kembali-raih-predikat.html?m=1 )

Hal itu diapresiasi kalangan tokoh pemuda daerah setempat yang menilai bahwa untuk yang ke dua kalinya pemerintah kabupaten Sinjai dibawah kepemmpinan H. Sabirin Yahya (SBY) dan wakil bupati Andi Fajar Yanwar (AFY) telah mampu membuktikan dirinya yang berhasil dalam meminimalisir korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) di kabupaten Sinjai.

Menurut tokoh pemuda itu, bahwa penghargaan WTP yang diterima dari BPK RI apalagi opini WTP yang kedua kalinya secara berturut-turut itu, bukan hal yang mudah. Dan itu pula yang menjadi potret sosok bupati Sabirin Yahya dan wakilnya Andi Fajar Yanwar adalah pemerintahan yang berhasil khususnya dalam hal pengelolaan keuangan daerah.

"Ini penghargaan yang ke dua kalinya di kabupaten Sinjai dimasa kepemimpinan bapak Sabirin Yahya. Mari kita secara objektif menilai dan mengapresiasi capaian yang diraih pemerintah kita," kata Jusman Ahmad. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template