Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Terciduk Main HP di Mesjid, GSM Nilai Orang Mirip Andi Seto Belum Dewasa

Terciduk Main HP di Mesjid, GSM Nilai Orang Mirip Andi Seto Belum Dewasa

Written By Admin Iskandar on Minggu, 27 Mei 2018 | 01.38.00

Suasana di dalam mesjid dimana orang yang mirip Andi Seto terciduk
sedang memainkan smartphonenya
SINJAI - KOMANDOPLUS : Viralnya foto yang beredar mirip Andi Seto Gadhista Asapa, salah satu paslon di Pilkada Sinjai, sedang main smartphone di dalam sebuah masjid menimbulkan kontraversi dari netizen, hal itu pula yang membuat Ketua Umum Gerakan Sinjai Muda (GSM), Nurhidayatullah B. Cottong angkat bicara.

Menurut Hidayat sapaan akrabnya, jika benar seperti itu maka orang yang mirip Andi Seto itu belum terlampau dewasa dalam memahami kondisi sosial kemasyarakatan yang ada di Sinjai.

"Kalau saya liat ada sesuatu yang belum dipahami, seharusnya dia tau bagaimama budaya dan adat istiadat warga Sinjai. Dia harus mampu membaca situasi lebih luas sebagai salah satu calon pemimpin di Sinjai ini," kata Hidayat menyindir, Jumat (25/05.2018) sore.

"Lucu juga. Kok bisa main HP di masjid, ini kurang menghargai jamaah di sekitarnya. Terlepas dari apa konten yang dibuka, tetap saja itu kurang menghargai, sebab tindakannya itu telah menimbulkan kontravesi," tambahnya.

Lebih jauh Hidayat menegaskan ada banyak tanggapan yang bisa muncul akibat tindakannya itu.

"Seharusnya kalau ia berpendidikan, ia harus menempatkan dirinya pada posisi yang sesuai, bukan seenaknya saja tanpa mempertimbangkan respon suasana yang ada di sekitarnya, kalau seperti ini modelnya, ini ciri-ciri prang yang belum dewasa," urai Hidayat.

Hidayat juga berharap, Andi Seto mampu memberikan klarifikasi terhadap informasi itu untuk menjaga kondusifitas suasana pilkada di Sinjai tetap hikmat.

"Seharusnya Andi Seto mengklarifikasi hal itu, bagaimana kebenaran terhadap konten yang dibukanya. Apa betul konten yang dibuka adalah aplikasi Al-Qur'an atau bukan, harus jelas supaya tidak menimbulkan multiperspektif di mata publik," ujar Hidayat. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________