Sekda Sinjai Pimpin Rapat Monev Pengelolaan Keuangan Desa - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Sekda Sinjai Pimpin Rapat Monev Pengelolaan Keuangan Desa

Sekda Sinjai Pimpin Rapat Monev Pengelolaan Keuangan Desa

Written By Admin Iskandar on Rabu, 23 Mei 2018 | 23.49.00

Sekda Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar M.Si (berkacamata)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan desa yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang baru-baru ini.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Sinjai, A. Zainal Arifin Nur S.Ip, menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan itu adalah sebagai bentuk koordinasi dengan pemerintah desa dan untuk melihat kemajuan pengelolaan keuangan desa serta pelaksanaan padat karya tunai di desa Tahun Anggaran 2018.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar M.Si, dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat, pemerintah desa wajib melaksanakan pembangunan fisik namun jangan sampai mengabaikan pembangunan sosial.

"Pemimpin harus mampu melindungi, memberikan pencerahan, serta selalu siap memberikan bantuan bagi masyarakatnya," kata Sekda.

Selain itu, Sekda juga mengingatkan kepala desa agar betul-betul memverifikasi dan memvalidasi data-data penerima bantuan untuk masyarakat miskin misalnya penerima beras rastra dan bantuan lainnya yang akan disalurkan.

Selain Sekda, juga hadir Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, Kepala BAPPEDA, Kepala BPKAD, para camat, dan para Kepala Desa se kabupaten Sinjai. (Rilis/Sambar)
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template