Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , , » KPU Sinjai Gelar Rakor Kordinasi RELASI Pilkada Serentak 2018

KPU Sinjai Gelar Rakor Kordinasi RELASI Pilkada Serentak 2018

Written By Admin Iskandar on Rabu, 23 Mei 2018 | 05.19.00

Suasana Rakor  RELASI Pilkada Serentak Sinjai 2018
SINJAI - KOMANDOPLUS : Dalam rangka mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati secara serentak di kabupaten Sinjai, Divisi SDM dan Parmas KPU setempat menggelar rapat kordinasi bersama dua puluh lima relawan demokrasi (RELASI) di aula kantor KPU Sinjai baru-baru ini.

Dalam rakor tersebut, Divisi SDM dan Pertisipasi Masyarakat (Parmas), Nurhikmah, menyampaikan kondisi terakhir sudah sejauhmana kinerja para relawan demokrasi kabupaten Sinjai sehubungan dengan tugas-tugasnya berdasarkan pedoman teknis relawan demokrasi.

“Menjadi relawan demokrasi itu nyantai tapi serius, karena tugasnya hanya menyampaikan informasi atau melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mempertanggung jawabkannya Kepada KPU,” tuturnya.

Seperti misalnya melakukan evaluasi kinerja RELASI dan membahas penggunaan anggaran kegiatan RELASI serta membahas tentang laporan pertanggung jawaban kinerja RELASI.

Selain itu, ditegaskan kembali juga dalam forum tersebut bahwa relawan demokrasi itu bukan tim sukses dari salah satu calon Pilkada nanti, melainkan sebagai penyelenggara atau menjadi bagian dari KPU Kabupaten Sinjai yang bersifat independen.

Dengan terkoordinasinya para relawan demokrasi tersebut diharapkan nantinya lebih gencar lagi dalam bersosialisasi kepada masyarakat umum, kelompok marjinal, kelompok lintas agama, penyandang disabilitas, ormas, mahasiswa maupun pemilih pemula,

Rakor tersebut dihadiri Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu, Muhammad Naim Spd, Divisi Data dan Logistik, Muhammad Kasim, dan Divisi SDM Dan Parmas, Nurhikmah SS, serta kalangan RELASI se kabupaten Sinjai. (*)

Laporan: RA/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________