Kontingen TON Tangkas dan Pejudo Kodam Angkat Marwah Hasanuddin - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , , » Kontingen TON Tangkas dan Pejudo Kodam Angkat Marwah Hasanuddin

Kontingen TON Tangkas dan Pejudo Kodam Angkat Marwah Hasanuddin

Written By Admin Iskandar on Selasa, 15 Mei 2018 | 23.51.00

Kasdam Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, saat menyalami
salah seorang atlit utusan Kodam Hasanuddin.
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Guyuran hujan yang deras di awal musim kota Makassar menandai rasa bahagia para prajurit dan PNS Kodam XIV Hasanuddin dalam menyambut kedatangan Kontingen Peleton Tangkas dan Kontingen Judo Kodam Hasanuddin di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (14/5/2018) .

Kasdam Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, memberikan apresiasi atas dedikasi dan jerih payah para prajurit maupun PNS Kodam Hasanuddin yang telah berjibaku demi mengangkat marwah atau kehormatan satuan dengan mempersembahkan yang terbaik dalam kejuaraan Peleton Tangkas TNI AD dan Kejurnas Judo Kartika Cup tahun 2018.

Lomba peleton tangkas yang telah berlangsung selama 10 hari, mulai dari tanggal 30 April dan berakhir pada 9 Mei 2018 di Cipatat Bandung Jawa Barat diikuti 17 kontingen dari Kodam dan Kostrad seluruh Indonesia. Dibawah komandan kontingen Kolonel Inf Nugroho, Ton Tangkas Kodam Hasanuddin tampil pada urutan ke 3 setelah Divisi 1 Kostrad yang merebut juara 1 disusul Kodam XVIII /Kasuari sebagai juara 2.

"Alhamdulillah kontingen Ton Tangkas Kodam Hasanuddin yang diwakili Yonif 700 Raider/Wira Yudha Çakti berhasil meraih juara III," ujar Kasdam.

Sedangkan pada Kejurnas Judo yang memperebutkan Piala Kasad tersebut, pejudo Hasanuddin tampil gemilang dan berhasil menyabet medali terbanyak yaitu 3 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Berlangsung sejak tanggal 4 hingga 6 Mei 2018 yang digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang Sumsel, kontingen Judo Hasanuddin dibawah Manajer Tim Kolonel Otto Solu berhasil menjadi juara umum dengan menyingkirkan tujuh belas kontingen lainnya.

Lebih lanjut Brigjen Budi menyampaikan rasa bangga dan patut bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan kontingen Ton Tangkas dan Judo serta berharap kepada para atlit untuk tidak berhenti berlatih.

"Saya yakin kalau semangat dan kemauan berlatih terus dijaga dipelihara dan ditingkatkan, maka pada even-even mendatang kontingen Kodam Hasanuddin akan terus mengukir prestasi yang lebih baik," pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara penyambutan kontingen Ton Tangkas dan kontingen Judo 2018 diantaranya, Irdam Kolonel Inf Bahram, para Pa Ahli, LO AU maupun AL, para Asisten Kasdam dan para Kabalak serta komandan satuan yang berada di wilayah sekitar Makassar. (Rilis)
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template