Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , , » FGD KPU Sinjai Lahirkan Harapan Pilkada Berlangsung Kondusif

FGD KPU Sinjai Lahirkan Harapan Pilkada Berlangsung Kondusif

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 12 Mei 2018 | 14.54.00

Kajari Sinjai, Noer Adi  (tengah)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menggelar Fokus Group Discussion (FGD) dengan Tema Mewujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Tahun 2018 yang Berintergritas di Cafe Talitha, Selasa baru-baru ini.

Fokus Group Discussion (FGD) tersebut menghadirkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai selaku pemakalah.

Kajari Sinjai, Noer Adi, dalam makalahnya mengemukakan harapannya agar KPU benar-benar mandiri dan berintegritas. Dia berpendapat bahwa ada yang hilang dari ketentuan yang diputuskan KPU lantaran keputusannya tidak bersifat final dan mengikat. Yakni seandainya keputusan KPU itu sudah mengikat maka keputusan tersebut tidak bisa diganggu gugat.

Noer Adi juga mengatakan agar masyarakat Sinjai dan penyelenggara bisa menciptakan kondisi iklim politik yang kondusif dalam Pilkada Sinjai.

"Harapan kita semoga Pilkada di Sinjai dalam keadaan kondusif. Diharapkan kepada tim masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati agar menghindari black campaign, menghidari money politik dan turunannya. Serta mantaati peraturan KPU Sinjai.

Devisi Hukum dan Pengawasan, Ridwan, selaku pelaksana kegiatan menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar KPU lebih terpercaya kepada pasangan calon dan masyarakat. Dan Agar Masyarakat tahu bahwa KPU Sinjai berintegritas dan akuntabel dalam pilkada Sinjai.

Selain Kajari, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), LO, tim masing masing paslon, dan partai pendukung. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________