Dinkes Sinjai Resmi Terima Dokter Intrensip - Komando Plus
Headlines News :

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , , » Dinkes Sinjai Resmi Terima Dokter Intrensip

Dinkes Sinjai Resmi Terima Dokter Intrensip

Written By Admin Iskandar on Kamis, 17 Mei 2018 | 22.45.00

Para dokter intrensip yang diterima secara resmi oleh
Kepala Dinkes Sinjai, dr. Suryanto Asapa
SINJAI - KOMANDOPLUS : Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Sinjai kembali menerima peserta Interensip Dokter Indonesia Angkatan II tahun 2018, berlangsung di aula pertemuan Dinas Kesehatan Sinjai, Rabu (16/5/2018).

Sebanyak 12 orang dokter intrensip diterima secara resmi oleh Kepala Dinkes Sinjai, dr. Suryanto Asapa. Dalam sambutannya, dr. Suryanto Asapa, mengatakan bahwa masing-masing dokter intrensip dapat menempatkan diri secara baik dan tepat dalam bertugas, dapat bekerka sama dengan tim interprofesi dan menjaga kehormatan profesi sebagai dokter.

Selain itu, para dokter internsip diharapkan agar dapat pro aktif untuk memenuhi target-target yang diharapkan yang telah di tetapkan baik di Puskesmas maupun di Rumah Sakit.

Tujuan dari pelaksanaan Program Interensip ini yakni sebagai proses pemantapan mutu profesi sebagai dokter dan dokter gigi untuk menerapkan kompetensi yang diperoleh selama pendidikan secara terintegrasi, komprehensip dan mandiri serta menggunakan pendekatan kedokteran keluarga dalam rangka pemahiran dan penyelarasan antara hasil pendidikan dan praktik di lapangan.

Selama satu tahun para dokter internsip ini akan bertugas di Sinjai sebagai wahana untuk pelaksanan interensip yang telah ditetapkan dan Sinjai adalah salah satu wahana favorit yang selalu di rekomendasikan sebagai tempat pelaksanaan Program Dokter Internsip.

Kehadiran Dokter Internsip di kabupaten tersebut, Sekertaris Dinkes, Irwan Syuaib, berharap dengan adanya dokter internsip tersebut selain bermanfaat bagi para dokter internsip untuk mencari ilmu, juga akan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Sinjai dalam hal mendapatkan pelayanan kesehatan baik itu di puskesmas maupun di RSUD Sinjai. (*)

Laporan: Rilis/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085255426133 Makassar Sulsel. Pem Red/Pen Jab: Andi Iskandar. WA App. Android: 085395591962. Web: http://www.komandoplus.com/ Email: redaksikomandonews@gmail.com Wartawan media online komandoplus.com dalam menjalankan tugas dibekali kartu pers yang masih berlaku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template