Beberapa Pejabat Polres Sinjai Diserahterimakan - Komando Plus
Headlines News :

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , » Beberapa Pejabat Polres Sinjai Diserahterimakan

Beberapa Pejabat Polres Sinjai Diserahterimakan

Written By Admin Iskandar on Selasa, 01 Mei 2018 | 10.09.00

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah S.Ik,MH saat upacara sertijab
sejumlah pejabat Polres Sinjai.
SINJAI - KOMANDOPLUS : Sejumlah pejabat Polres Sinjai diserahterimakan melalui upacara yang dipimpin Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi Ardiansyah S.Ik,MH, dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Risa Ardiansyah, para Kabag, Kapolsek, perwira Brimob, Bhayangkari serta personel Polres Sinjai dan BKO Brimob serta personil TNI Kodim 1424 Sinjai sebagai Peserta upacara berlangsung di halaman Mapolres Sinjai baru-baru ini.

Pejabat Polres Sinjai yang diserahterimakan itu yakni Wakapolres Sinjai, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Sinjai Selatan.

Wakapolres Sinjai yang baru adalah Kompol Sarifuddin S.Sos yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Sulsel menggantikan ..............

Kasat Lantas dari AKP Kamiluddin yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Bulukumba, digantikan oleh AKP Ilham SE yang sebelumnya menjabat sebagai kanit 3 Subditdikyasa Ditlantas Polda Sulsel.
Kasat Reskrim AKP Sardan SE yang mendapat jabatan baru sebagai kanit 1 Sipammat Subditgasum Ditsabhara Polda Sulsel, digantikan oleh AKP Ramli S.Sos, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bajeng Polres Gowa.
Kasat Resnarkoba dari AKP Burhan SH yang mendapat jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Sulsel, digantikan oleh IPTU Muh. Rivai yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polrestabes Makassar.
Kapolsek Sinjai Selatan AKP Sabri Hidayat yang mendapat jabatan baru sebagai Kasipambarbuk Subditbarbuk Dittahti Polda Sulsel, digantikan oleh IPTU Lamirin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Sinjai.

Sebelum memulai melaksanakan tugas barunya, mereka mengucapkan sumpah jabatan yang dituntun oleh Kapolres Sinjai selaku Inspektur upacara didampingi oleh rohaniawan IPDA Massalinri.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan disusul dengan amanat Kapolres sinjai.

Kapolres Sinjai dalam amanatnya yang intinya mengatakan bahwa mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi, dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira polri.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan bahwa moment seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai.

Selain itu Kapolres sinjai menyampaikan prohal terkait jelang bulan Ramadhan.

"Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, secara pribadi dan keluarga saya mohan maaf atas segala kehilafan selama ini. Dan sebelum kita memasuki bulan suci ramadhan, kita melakukan antisipasi dan petakan kerawanan serta antisipasi peredaran minuman keras, petasan dan balapan liar, sehingga masyarakat merasa tenang dalam menjalankan ibadah puasa," ujar Kapolres.

"Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yang mana kita saat ini dalam tahap Pilkada serentak, dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta lakukan inovasi dalam pelaksanaan tugas," pukas Kapolres. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template