Tinggalkan BERSAMA, Bursal Beralih ke SEHATI - Komando Plus
Headlines News :

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis

PT. Maharani Tours and Travel Buka Paket Umrah Ekonomis
Jl. Gunung Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU) Telp. 0411-420600 WA 082218182425 Makassar
Home » , , , » Tinggalkan BERSAMA, Bursal Beralih ke SEHATI

Tinggalkan BERSAMA, Bursal Beralih ke SEHATI

Written By Admin Iskandar on Jumat, 27 April 2018 | 05.31.00

SINJAI - KOMANDOPLUS : Pasca debat calon Bupati Sinjai putaran pertama, pujian terhadap pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong terus berdatangan. Kali ini pujian tersebut datang dari Bursal, seorang tokoh masyarakat di Sangiasseri kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai menyusul beralihnya Sumarlin, kader Partai Demokrat, yang mengalihkan dukungannya dari BERSAMA ke pasangan SEHATI.

(Berita terkait sebelumnya: http://www.komandoplus.com/2018/04/pasca-debat-cabup-sinjai-kader-demokrat.html?m=1)

Pujian tersebut disampaikan Bursal saat melakukan pertemuan bersama dengan Andi Seto di Wisma Tangka, Kamis (26/4/2018). Kedatangan Bursal di kediaman putra mantan Bupati Sinjai dua periode itu sekaligus menyatakan dukungan kepada pasangan bertagline SEHATI itu.

Ia mengaku "jatuh hati" kepada pasangan nomor urut 1 setelah menyaksikan live debat kandidat yang digelar pada Senin 23 April 2018 lalu di Gedung Pertemuan Sinjai. Bursal menyebut, paslon SEHATI tampil memukau dibanding dua rivalnya.

"Selain tampil memukau pada debat tersebut, paslon SEHATI juga memiliki visi misi yang sangat realistis dan tidak mengada-ada dan sangat menyentuh apa yang menjadi keluhan masyarakat Sinjai saat ini," ungkapya.

Bursal bahkan mengungkap keterlibatan dirinya sebelumnya saat pasangan nomor urut 2 Sabirin Yahya - Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) melakukan deklarasi beberapa bulan lalu, dia mengaku telah menfasilitasi armada roda empat sebanyak 60 unit pada deklarasi SBY-AMM tersebut.

(Berita terkait: http://www.komandoplus.com/2018/03/tim-sby-amm-siap-menangkan-di-kecamatan.html?m=1)

Ditanya soal kenapa berpaling dari paslon SBY-AMM, Bursal enggan membeberkan lebih jauh. Hanya saja menyatakan dirinya akan solid mendukung penuh pasangan SEHATI.

"Tidak usahlah saya beberkan semuanya kenapa saya mendukung Andi Seto-Andi Kartini, biarkan masyarakat yang menilai," pungkas Bursal.

Sementara itu, Andi Seto, menyambut niat baik Bursal yang menyatakan dukungan kepada dirinya bersama Andi Kartini Ottong. Kata Seto, kedatangan tokoh masyarakat memberikan dukungan, tentu adalah hal yang baik dan menjadi semangat baru serta motivasi bagi dirinya terkhusus kepada relawan dan simpatisan.

"Terima kasih saya ucapkan, yang pasti kebersamaan dan kekompakan ini kita tetap jaga, bukan hanya untuk pilkada ini, tapi bagaimana silaturahmi dan komunikasi tetap terbangun setelah pemilihan. Artinya bagaimana memikirkan Sinjai ke depan jauh lebih baik," kata Politisi muda ini. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by RhynaldKing
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
Mitra Media Rakyat Sulawesi
Template Design by Creating Website Published by Mas Template