Plt. Bupati Sinjai Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Plt. Bupati Sinjai Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas

Plt. Bupati Sinjai Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas

Written By Admin Iskandar on Selasa, 24 April 2018 | 22.45.00

Plh. Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar SE (kiri), Drs. Akbar M.Si (bertanda
tangan)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Plh. Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar SE, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/4/2018).

Sesuai Surat Keputusan Bupati Sinjai Nomor 821.2/110/BKPSDMA, mereka yang dilantik adalah Drs. Akbar M.Si, menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Sekda Sinjai.

Selain itu, melantik pula Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf S.STP,M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sinjai Utara.

Selain pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, juga berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah Pengawas. Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah masing-masing Nurhaedah sebagai Kepala Seksi Kesetaraan Gender Dalam Bidang Politik, Hukum dan Sosial dan Ekonomi pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB, Muhammad Kasim S.Pd sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya dan Pelayanan Publik pada Diskominfo Sinjai, Alimuddin S.Pd sebagai Kepala Seksi Olahraga Rekreasi dan Layanan Khusus Dinas Pemuda dan Olahraga, Abd. Akbar S.Pd sebagai Kepala Sub. Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Perikanan, Baba Senter sebagai Kepala Seksi Deposit dan Pengembangan Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Drs. Muh. Syahrir.

Plt.Bupati, H.A. Fajar Yanwar SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses seleksi telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-undangan dan melalui pengawasan Komisi Aparatur Sipil Negara yang melaksanakan pengawasan terhadap setiap tahapan proses seleksi, mulai dari persiapan pelaksanaan seleksi sampai pada proses verifikasi hasil seleksi yang kemudian menghasilkan rekomendasi untuk penetapan dan pelantikan.

"Khusus untuk Kabupaten Sinjai yang pada saat ini mengikuti Pilkada Serentak 2018 maka berdasarkan undang-undang, sebelum penetapan dan pelantikan harus mendapatkan izin tertulis dari Menteri Dalam Negeri," jelasnya.

Plt. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan perhatian dan pengawasan terhadap seluruh tahapan proses seleksi sampai pada tahap penetapan dan pelantikan yang dilaksanakan ini.

"Kritik, saran dan pengaduan masyarakat merupakan suatu hal yang harus kita apresiasi sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan dan tentu akan semakin meningkatkan kualitas hasil kerja.Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, hari ini menjadi catatan awal perjalanan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang besar sebagai seorang pejabat," pungkasnya.

Hadir dalam acara ini para anggota Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Kabag dan sejumlah undangan lainnya. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template