Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Kinerja Bintang Tiga - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Kinerja Bintang Tiga

Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Kinerja Bintang Tiga

Written By Admin Iskandar on Jumat, 27 April 2018 | 04.51.00

SINJAI - KOMANDOPLUS : Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali meraih penghargaan yang luar biasa dari pemerintah pusat, kali ini pemerintah daerah Sinjai menerima penghargaan Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Bintang Tiga Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang diterima pada malam apresiasi kinerja pemerintah daerah dalam rangka Hari Ulang Tahun Otonomi Daerah XXII tahun 2018 di hotel Sultan Jakarta, Rabu (25/04/2018).

Penghargaan tersebut diterima oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Sinjai, Drs. Munarfah M.Si.

Plt. Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar SE, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan satu bukti bahwa penyelenggaraan pemerintahan mendapat perhatian dan apresiasi dari Pemerintah Pusat (Kemendagri).

"Alhamdulilah Sinjai mampu memperlihatkan wajah penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih (good governence and clean governence)," ucap Fajar Yanwar.

Dikatakannya bahwa ini adalah capaian kinerja pemerintahan daerah yang luar biasa dan patut disyukuri.

"Oleh karena kabupaten Sinjai masuk Peringkat ke-24 Nasional, dan masuk Peringkat ke-5 se Sulawesi Selatan, sehingga saya menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder pemerintah Kabupaten Sinjai atas capaian penghargaan ini. Karena ini berkat kerja keras kita semua," tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, para Gubernur penerima penghargaan, dan para Walikota/Bupati penerima penghargaan. (*)

Laporan: Rilis/Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template