Pasca Debat Cabup Sinjai, Kader Demokrat Tinggalkan Petahana - Komando Plus
Headlines News :

Ads google

Home » , , , » Pasca Debat Cabup Sinjai, Kader Demokrat Tinggalkan Petahana

Pasca Debat Cabup Sinjai, Kader Demokrat Tinggalkan Petahana

Written By Admin Iskandar on Senin, 23 April 2018 | 20.59.00

A. Seto (baju kuning) dan Sumarling (baju hitam)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Debat calon bupati dan wakil Bupati Sinjai putaran pertama yang diselengerakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai telah usai, Senin (23/4/2018). Namun debat tersebut yang berlangsung di Gedung Pertemuan sore tadi menyisakan hal yang menarik lantaran kader Partai Demokrat yang mengusung incumbent petahana bertagline BERSAMA justru menyebrang ke paslon lain.

Usai menyaksikan debat dan pemaparan visi misi serta program tiga pasangan calon (paslon) bupati Sinjai periode 2018-2023 tersebut, kalangan tokoh masyarakat dan pemuda pun banyak yang memberikan tanggapan beragam terkait siapa kandidat yang dinilai paling cerdas dalam menyampaikan beberapa programnya.

Seperti yang disampaikan, Sumarlin, mantan koordinator pemenangan Sabirin Yahya (BERSAMA) di Kecamatan Sinjai Barat pada Pilkada tahun 2013 lalu, bahwa setelah menyaksikan debat yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, dirinya mengatakan bahwa paslon Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong yang lebih pas dan menguasai materi debat kandidat itu.

"Setelah saya menyaksikan debat tadi, saya berpendapat bahwa Andi Seto-Andi Kartini lah yang paling cerdas dan menguasai semua sub materi," kata Sumarlin.

"Karena itu saya dari kader Dari DPC Partai Demokrat kabupaten Sinjai dan mewakili tokoh pemuda menyatakan akan berada dalam barisan tim pemenangan pasangan yang mengusung tagline SEHATI Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong," pungkasnya. (*)

Laporan: Sambar.
editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
| Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - All Rights Reserved
_____________
Template Design by Creating Website Published by Mas Template