Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Mencium Indikasi Selisih Data Pemilih, Tim Paslon Bupati Datangi DPRD

Mencium Indikasi Selisih Data Pemilih, Tim Paslon Bupati Datangi DPRD

Written By Admin Iskandar on Rabu, 04 April 2018 | 00.25.00

Suasana penerimaan aspirasi di dalam gedung DPRD Kabupaten Sinjai
SINJAI - KOMANDOPLUS : Salah satu tim pemenangan Pasangan Calon pada pemilihan bupati dan wakil bupati Sinjai tahun 2018 mendatangi kantor DPRD Kabupaten Sinjai untuk menyampaikan aspirasi terkait adanya indikasi tidak sinkronnya data warga masyarakat yang tidak memiliki E-KTP yang disampaikan KPUD Sinjai dengan data yang disampaikan oleh Disdukcapil Sinjai.

Pembawa aspirasi itu diterima langsung oleh anggota DPRD Sinjai yang sedang bertugas sebagai tim penerima aspirasi yakni Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, selaku koordinator, bersama Musawwir, Ketua Badan Kehormatan DPRD Sinjai, dan Ibrahim, anggota Komisi II.

Menurut Amiruddin Mappinessa, salah satu anggota dari tim pemenangan pasangan calon menyampaikan, bahwa penyampaian aspirasi ini dilakukan menyusul adanya indikasi selisih data masyarakat yang tidak memiliki E-KTP yang disampaikan oleh KPU yakni sekitar 10.800 orang sementara pihak Disdukcapil menyampaikan sekitar 2.000 orang.

Olehnya itu, Tim Penerima Aspirasi yang dikordinir oleh Jamaluddin menyampaikan bahwa hal ini akan ditindak lanjuti dengan pelaksanaan rapat dengar pendapat bersama Komisi I dengan mengundang berbagai pihak-pihak terkait seperti Asisten I Setdakab Sinjai, Kabag Pemerintahan Umum Setdakab Sinjai, Disdukcapil, Panwaslu, dan KPUD Sinjai. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________