Headlines News :

Ads google

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours

Program Umrah 9 dan 13 Hari PT. Maharani Tours
Jl. Gn. Bawakaraeng No. 111E (Depan SPBU Terong) Telp. 0411-420600 WA 085395591962 Makassar

Propellerads

PropellerAds
Home » , » Kajati Sulsel Kunker di Kejari Sinjai

Kajati Sulsel Kunker di Kejari Sinjai

Written By Admin Iskandar on Jumat, 06 April 2018 | 14.38.00

Kajati Sulsel, Tarmizi SH.MH (kiri),  Mayor Inf  M. Nasruddin SE (tengah),
dan Kapolres Sinjai, AKBP Ardiyansah, S.IK,MH (kanan terlindung)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja di kantor Kejaksaan Negeri Sinjai Jalan Jend. Sudirman kelurahan Bongki kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai baru-baru ini.

Selain kunjungan kerja, Kajati Sulsel melakukan tatap muka bersama Forkopimda kabupaten setempat.

Kajati Sulsel, Tarmizi SH.MH, dalam sambutannya mengatakan, sebagai penegak hukum tentunya keberadaan kejaksaan diharapkan punya kiprah dan berperan dalam memberikan warna dalam mitra kerja dengan Forkopimda, bekerjasama dengan pemda untuk memberikan yang terbaik.

Juga meminimalkan kejadian yang mungkin bisa terjadi, dalam penindakan hukum harus diterapkan, mengoptimalkan sisi pencegahan dan berbarengan dengan penindakan bermuara saling memback-up.

"Keberdaaan saya adalah suatu visi untuk kepentingan bersama demi kemajuan daerah. Program pengawalan dan pengamanan yang kami jalankan mulai dari pusat sampai daerah berawal dari aspek hukum yang baik," kata Kejati Sulsel.

Menjadikan peran kejaksaan ke depan, lanjutnya, harus bisa memposisikan diri dalam kemajuan teknologi dalam membuka transfaransi agar masyarakat dapat mengetahui perkembangan yang terjadi.

Kejati berharap, Forkopimda agar selalu bekerja sama, efektifkan mungkin untuk membangun kebersamaan sehingga selalu bersenergi dalam membangun Kabupaten Sinjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Plt Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar SE, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Kasdim 1424/Sinjai, Mayor Inf M. Nasruddin SE, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiyansah, S.IK,MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Sinjai, Agung Nugroho Suryo Sulistio SH, dan Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Dra. Hj. Heryah SH,MH, serta rombongan Kejaksaan Tinggi Sulsel. (*)

Laporan: Sambar.
Editro: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________