Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Gowes - Lontara Cycle Community Jalin Solidaritas

Gowes - Lontara Cycle Community Jalin Solidaritas

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 21 April 2018 | 11.39.00

Olah raga sepak bola, salah satu kegiatan yang mewarnai silaturahim
Gowes-LCC. Tampak salah seorang perwira Kodam Hasanuddin,
Letkol Inf Maskun Nafik SH saat menendang bola (kanan).
MAKASSAR - KOMANDOPLUS : Dibawah pimpinan Kasdam Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, Gowes bersama Lontara Cycle Community berkeliling kota Makassar dengan mengambil start di lapangan Hasanuddin hingga finish di Markas Yonarmed 6-105/Tarik, Jum'at (20/4/2018).

Lontara Cycle Community (LCC) merupakan perkumpulan pecinta olahraga sepeda personel Kodam Hasanuddin dari berbagai satuan yang berada di wilayah Makassar.

Tidak hanya Gowes, setelah mencapai finish, berbagai kegiatan olahraga seperti sepakbola, bola voly, tennes lapangan, tenis meja dan olahraga lainnya pun dilaksanakan diikuti lebih dari 100 orang peserta.

Selain menyehatkan badan, Gowes para komunitas sepada ini bertujuan menciptakan kebersamaan, mempererat silahturahim serta memupuk jiwa korsa dan memperkokoh soliditas sehingga terjalin saling mendukung dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.

"Khususnya para pejabat utama Kodam dengan para anggota di Yonarmed ini," ungkap Brigjen Budi.

Kegiatan itu dimeriahkan oleh alunan musik mengiringi para pejabat Kodam yang mendendangkan lagu-lagu favoritnya dan para prajurit pun tidak ketinggalan berdansa mengikuti irama lagu yang riang gembira. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar. 

____________________ 

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________