Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » Buntut Kisruh Jalan di Turungan Baji, Polres Sinjai Turun Tangan

Buntut Kisruh Jalan di Turungan Baji, Polres Sinjai Turun Tangan

Written By Admin Iskandar on Sabtu, 21 April 2018 | 17.47.00

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP. Sardan ( baju merah)
SINJAI - KOMANDOPLUS : Terkait pernyataan sikap dan laporan warga atas penolakan pengalihan jalan poros di Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai ditanggapi oleh Kapolres Sinjai dengan membentuk tim meninjau lokasi.

Kunjungan tim tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP. Sardan, baru-baru ini.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya warga pernah membuat pernyataan sikap dan memasukkan laporan ke Polres Sinjai. Hal itulah membuat tim dari Kapolres Sinjai melakukan kunjungan untuk manyaksikan langsung kondisi lokasi.

Saat ditemui, Sardan mengaku bahwa kedatangannya dalam bentuk patroli.

"Kami menerima perintah dari pimpinan kami bapak Kapolres Sinjai tentang adanya warga yang menolak adanya pembangunan jalan yang dilakukan oleh pemerintah," katanya.

Ia menambahkan, kita mau tau masyarakat menolak itu karena apa. Nah, inilah tugas kami untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan kita sendiri di sini.

"Untuk masalah jalan, dari hasil yang kami temukan ini di lapangan, hasil informasi yang kita dapatkan warga yang sudah kita mintai beberapa sample, intinya masyarakat menginginkan bahwa jalan yang sudah ada sejak lama, itulah yang diperbaiki, yang sekarang ini pemerintah sudah mengesahkan bahwa ada jalan pintas yang akan dibangun, masyarakat menolak. Itu permasalahannya ini akan kami buatkan nanti laporan untuk ditindak lanjuti, dan akan kami sampaikan ke pemerintah daerah," jelasnya.

Sardan juga berpesan kepada masyarakat agar tetap jaga keamanan, ketertiban.

"Jangan mudah terprovokasi kalau ada berita-berita yang kiranya belum jelas, jangan mudah percaya," pesannya. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________