Headlines News :

Ads google

Adv google

Home » , , , » Asisten III Sekprov SULSEL Kunjungi Stand Sinjai

Asisten III Sekprov SULSEL Kunjungi Stand Sinjai

Written By Admin Iskandar on Rabu, 04 April 2018 | 16.38.00

SINJAI - KOMANDOPLUS : Asisten III Bidang Administrasi Sekprov Sulsel, DR. Ruslan Abu SH,MH, usai membuka Pameran Prestasi Pertanian Sulsel mengunjungi stand kabupaten Sinjai, Selasa (3/4/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, dia disambut oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Ir.Hj. Marwatiah M.Si, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, A. Mustaking SP,M.Si, dan menikmati kopi Manipi di stand Sinjai.

"Sebaiknya produk yang ditampilkan dapat disertifikasi agar bisa dijamin seperti kopi, beras dan jagung," harapnya.

Ia menambahkan bahwa untuk pemasaran sebaiknya aktif mengikuti pameran-pameran dan menyediakan kartu nama sehingga jika ada pengunjung yang ingin membeli produknya dapat menghubungi kontak person.

"Rasa khas kopi ini sangat terasa," ujarnya usai menikmati Kopi Manipi yang turut pula disediakan di stand Sinjai.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, A. Mustakim SP,M.Si, menjelaskan bahwa di Sinjai yang telah memiliki sertifikasi adalah Beras Merah dan Jus Buah Naga Desa Sukamaju yang telah mendapatkan sertifikasi prima.

Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Ir.Hj. Marwatiah menjelaskan pula bahwa keikutsertaan Kabupaten Sinjai dalam pameran ini adalah untuk menampilkan sejumlah produk unggulan Sinjai, seperti beras, kopi, ayam Akusi, sayuran hidroponik, dan sejumlah produk hasil olahannya.

"Meski persiapan kurang dari dua minggu, kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik dengan memamerkan produk unggulan Sinjai di bidang pertanian, perikanan, perkebunan dan peternakan", jelasnya. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________