Headlines News :

Ads google

Adv google

Propellerads

PropellerAds
Home » , , , » AMM Bertekad "Nyalakan" Pulau Sembilan

AMM Bertekad "Nyalakan" Pulau Sembilan

Written By Admin Iskandar on Senin, 30 April 2018 | 10.33.00

Andi Mahyanto Massarappi SH.MH (baju putih) saat blusukan
di Pulau Sembilan kabupaten Sinjai
SINJAI - KOMANDOPLUS : Calon wakil bupati Sinjai periode 2018-2023, Andi Mahyanto Massarappi SH.MH (AMM), pasangan dari incumbent Sabirin Yahya bertagline BERSAMA menegaskan dirinya akan memperjuangkan untuk membuat terang Pulau Sembilan kabupaten Sinjai jika kelak dirinya terpilih dalam suksesi pilkada bupati Sinjai mendatang.

Penegasan itu sebagai tekadnya yang dia nyatakan saat berkunjung ke Pulau Sembilan dan melakukan blusukan serta kampanye bersama tim pemenangan AMM.

Dalam orasi politiknya, dia memaparkan program unggulannya kepada sedikitnya lima ratusan orang warga masyarakat Kambuno bahwa insya Allah program unggulannya akan diwujudkan kelak jika warga pemilih setempat menaruh harapan dan kepercayaannya kepada AMM untuk bekerja keras menghadirkan listrik di Pulau Sembilan dengan intensitas menyala selama 24 jam.

Selain itu, bantuan pengadaan perahu bagi kelompok nelayan akan disiapkan sebagai bagian dari sejumlah program unggulannya.

Hal yang menarik pada moment blusukan AMM tersebut yakni terdapat seorang wanita menjadi histeris bukan karena pemaparan program unggulan yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat sebagai salah satu visi-misi AMM, melainkan lantaran melihat kegagahannya fisik sosok sang calon wakil bupati Sinjai itu.

"Semoga AMM terpilih supaya bupati kita ke depan seperti artis," teriak wanita itu yang spontan diamini oleh kaum ibu-ibu lainnya.

Usai blusukan di Pulau Sembilan, selanjutnya AMM melanjutkan blusukannya di pulau-pulau lainnya yang ada di wilayah pulau sembilan.

Dalam pemaparan visi-misi di sektor ekonomi dan pariwisata, terkhusus bidang ekonomi akan memprioritaskan pembangunan sentra industri mikro dengan kontruksi bangunan dari gedung produksi dan pengepakan sehingga produksi ikan dapat terjaga dan terjamin baik dari segi kemasan maupun kesehatan.

Yang menunjang ekonomi kerakyatan yakni adanya potensi objek wisata misalnya Pulau Larea-rea yang merupakan pulau tidak berpenghuni akan dijadikannya daerah yang "hidup" dengan cara menyulap daerah pulau Larea-rea tersebut menjadi destinasi wisata pulau sembilan.

(Berita Terkait: http://www.komandoplus.com/2017/08/amm-bidik-pulau-sembilan-untuk-dipoles.html?m=1)

Untuk mewujudkan program unggulan di Pulau Sembilan tersebut bukanlah hal yang sulit, sebab selain warga masyarakat setempat adalah dari kalangan nelayan, sehingga tidak mungkin warga masyarakat berpangku tangan tidak berpartisipasi saat program tersebut hendak diwujudkan. Terlebih petahana calon bupati Sinjai,SBY, pasangan AMM, sudah membuktikannya saat menjabat bupati sinjai dan tinggal dilanjutkan saja.

(Berita terkait: http://www.komandoplus.com/2017/12/wow-bupati-sinjai-manjakan-nelayannya.html?m=1)

Karena itu, program bantuan peralatan nelayan berupa kapal tersebut tetap akan dilanjutkan ke depan.

Selain itu, program BPJS gratis dan penyediaan bantuan modal bagi para petani tambak dan nelayan juga tidak terlupakan sebagai bagian dari program unggulan lainnya.

Dalam kampanye tersebut AMM menyempatkan diri blusukan keliling untuk menyapa warga masyarakat yang disambut dengan suka cita warga setempat bernuansa kekeluargaan. (*)

Laporan: Sambar.
Editor: Iskandar.
____________________

Alamat Redaksi: Markas Kodim 1408/BS Lt. 2 Jl. Lanto Dg. Pasewang No. 14 Telp. (0411) 854127 - 854424 Hotline 081342377788 - 085355426133 Makassar Sulsel. Wartawan komandoplus.com dibekali dengan kartu pers yang masih berlaku disertai Surat Tugas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Design Editor by Iskandar
Copyright © 2014. Komando Plus - Media Cyber
_____________